AE Udil Akui Ogah Lakukan Taunting Lagi, Apa Alasannya?

AE Udil Akui Ogah Lakukan Taunting Lagi, Apa Alasannya

Aksi taunting dalam sebuah gelaran kompetisi esports bukan lagi menjadi hal yang tabu untuk dilakukan oleh para pro player. Tindakan saling menyindir lawan dengan hal-hal tertentu seperti perkataan, tindakan, atau pun emoticon dalam game kerap mewarnai pertandingan.

Bahkan, dalam pertandingan besar sekelas MPL ID pun, aksi taunting selalu terlihat. Misalnya saja aksi BTR Rippo yang menyindir kekalahan EVOS Legends di pertandingan pekan pertama musim ini.

Mengenai aksi taunting, tidak lengkap rasanya tanpa membicarakan salah satu pro player yang paling sering melakukan tindakan tersebut. Udil yang kini bermain untuk Alter Ego sempat mendapat julukan “Spicy Boy” akibat selalu melakukan taunting kepada lawannya.

Di MPL ID Season 8, Udil sudah tidak terlihat melakukan hal tersebut dalam pertandingan yang dimenangkan oleh Alter Ego. Rupanya, Udil kini sudah enggan melakukan aksi tersebut. Apa alasannya?

Rupanya, Udil merasa dengan melakukan taunting akan membawa banyak risiko yang tidak sebanding dengan keuntungan yang didapat. Hal ini dia sampaikan melalui video Q&A di kanal YouTube Livy Renata (1/9).

“Waduh, guys. Kayaknya enggak akan, guys. Itu terlalu banyak risikonya. Di samping risikonya yang tinggi, keuntungannya pun enggak sebanding, lah ya. Jadi, itu kayak bukan pilihan dan enggak akan dilakukan. Tapi, ke depannya enggak tahu ya,” jawab AE Udil.

Mantan pemain ONIC Esports ini sudah pensiun melakukan aksi taunting kepada lawan pertandingannya. Meski begitu, tidak menutup kemungkinan suatu saat Udil akan kembali melakukannya kembali. Apalagi, julukan Spicy Boy sudah menjadi ciri khas Udil selama ini.

Sobat Gamers lebih suka menyaksikan Udil melakukan aksi taunting atau enggak nih? Kira-kira, berapa lama ya dia bisa menahan diri?

Ikuti berita selanjutnya hanya di INDOESPORTS!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar