AE Rasy Sebut RRQ Hoshi Jadi Ancaman Paling Berat Alter Ego di MPL Season 8, Apa Sebabnya?

AE Rasy Sebut RRQ Jadi Tim Ancaman Alter Ego, Apa Sebabnya

MPL ID Season 8 siap memasuki pekan kelima. Sejaih ini, kemenangan dan kekalahan sudah dirasakan oleh seluruh tim. Yak, terkecuali Alter Ego dan Rebellion Genflix.

Nasib kedua tim tersebut bagaikan langit dan bumi. RBG belum pernah merasakan kemenangan di musim ini. Sebaliknya, Alter Ego kian berkuasa dengan terus menjaga kemenangan beruntun yang mereka raih. Bahkan, posisi puncak klasemen sementara dijaga begitu mudahnya sejak pekan pertama.

Meskipun telah menghabisi setiap lawannya, rupanya Alter Ego memiliki ketakutan tersendiri ketika berhadapan dengan salah satu tim raksasa. Hal ini disampaikan oleh Rasy dalam MPL Quickie setelah kemenangan timnya atas ONIC Esports (5/9).

Saat itu, Clara Mongstar menanyakan Rasy tentang lawan yang menjadi ancaman untuk tim Alter Ego di Leg 2 nanti.

“RRQ sih kayaknya. Soalnya, ada Bang Xin tuh.” jawab AE Rasy.

Laga pertama antara Alter Ego dan RRQ Hoshi terjadi di pekan pertama MPL ID Season 8. Saat itu, RRQ Xin belum diturunkan menjadi roster tim ‘Raja dari Segala Raja’. Kehadiran Bang Xin yang kini bermain sebagai GoldLaner sejak minggu kedua ternyata membawa rasa cemas bagi Alter Ego.

RRQ Hoshi dan Alter Ego akan dijadwalkan bertanding pada pekan ketujuh nanti. Dapatkah Xin dan kawan-kawan membalaskan kekalahan mereka? Ataukah, Alter Ego akan mengeluarkan senjata rahasia mereka sebagai antisipasi?

Kita mesti bersabar lebih dulu menantikan pertandingan keduanya. Ikuti terus keseruan MPL ID Season 8 hanya di INDOESPORTS!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar