AE Nasi Uduk Puji Aura Fire Makin Kuat, Punya IGL Baru?

AE Nasi Uduk Puji Aura Fire Makin Kuat, Punya IGL Baru

Jadi salah satu tim yang gagal meraih juara di MPL ID Season 7, Aura Esports tampaknya tidak mudah terpuruk begitu saja. Mereka tentu semakin meningkatkan kekuatan mereka dalam bermain agar bisa menghadapi MPL ID Season 8 mendatang dengan lebih baik.

Peningkatan yang dialami oleh Aura Fire ini mendapat pengakuan dari pelatih Alter Ego, yaitu Nasi Uduk. Pengakuan tersebut diketahui melalui podcast yang diunggah pada akun YouTube RevivalTV (1/7). Dirinya membicarakan scrim yang belakangan ini sering dilakukan oleh tim lain dan menyebutkan Aura menjadi salah satu tim yang cukup kuat.

“Aura lagi kuat. Mungkin sudah punya sosok in-game leader kali ya,” ungkap Nasi Uduk dalam podcast tersebut.

Nasi Uduk memang hanya menebak bahwa tim ini mungkin sudah memiliki IGL yang bisa membantu mereka untuk memimpin permainan dengan baik sehingga bisa terlihat lebih kuat dibanding performa mereka saat MPL Season 7.

Seperti yang Sobat Gamers tahu, Aura Fire memang sudah mempunyai IGL yang dinilai sudah cukup baik, yaitu God1va. Namun, God1va sepertinya belum bisa membawa timnya untuk memenangkan kompetisi sebelumnya sehingga ada kemingkinan dia diganti dengan IGL yang baru.

Hingga saat ini belum bisa dipastikan apakah benar Aura Fire punya IGL baru. Pastinya, semua akan terjawab saat Aura Esports mengumumkan deretan roster untuk MPL Season 8 mendatang.

Jadi, ikuti saja beritanya di INDOESPORTS ya!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar