AE Ahmad Enggak Tampil di M2 Mobile Legend (MLBB), Akankah Alter Ego Baik-baik Saja?

AE Ahmad Enggak Tampil di M2 Mobile Legend (MLBB), Akankah Alter Ego Baik-baik Saja_

AE Ahmad alias Maungzy terancam enggak bisa ikutan M2 Mobile Legend (MLBB) karena terindikasi COVID-19. Saat pemain Alter Ego lainnya berangkat ke Singapura, salah satu Offlaner andalannya malah enggak terlihat di barisan foto. Cuma ada Celiboy, Udil, Pai, LeoMurphy, Yam, dan Caesius.

Lalu, AE Ahmad mana? Tentunya, hal ini bikin penggemar kaget, dong. Tapi, Sobat Gamers mungkin udah dapat bocoran bahwa ada pemain asal Indonesia yang terindikasi COVID-19 dan terancam enggak bisa ikutan M2 MLBB. Sedih banget enggak sih, Sobat Gamers?

Hasil Tes Reaktif, AE Ahmad Gagal Berangkat?

Foto Alter Ego M2 Mobile Legend (MLBB)

Sang CEO Alter Ego, Delwyn Sukamto, awalnya ngasih pernyataan bahwa AE Ahmad enggak bisa ikut gara-gara hasil tesnya reaktif. Namun, beberapa saat kemudian, pernyataan tersebut dicabut. Delwyn menyebutkan tetap ada kemungkinan Maungzy bisa menyusul teman-temannya ke M2 Mobile Legend (MLBB).

Apakah ini berhubungan dengan kasus pemain RRQ Hoshi yang kemarin juga sempat dinyatakan positif saat pengecekan pertama? Padahal, tes pertama itu dilakukan di rumah sakit yang enggak verified by Singapore Ministry. Hmm, entahlah ya, Sobat Gamers.

Yang jelas, penggemar beramai-ramai memberikan dukungan serta mengharapkan kesembuhan AE Ahmad supaya bisa menyusul pasukan ke Negara Singa Putih.

Tapi, kita belum tahu apa yang bakal terjadi nanti, Sobat Gamers. Masih ada selang waktu beberapa minggu sebelum turnamen dimulai.

Bagaimana Peluang AE Maungzy Ikut M2 MLBB?

Foto pemain Alter Ego Ahmad Maungzy M2 MLBB

Jika Ahmad dinyatakan negatif COVID-19 dan bisa menyusul sebelum 18 Januari, pemain satu ini bisa saja ikutan M2 Mobile Legend (MLBB). Sayangnya, pemain yang dulunya dipanggil Maungzy ini udah memberikan pernyataan jelas supaya pendukungnya enggak ter-PHP.

Saat Ahmad melakukan siaran di Nimo TV, dirinya jelas menyatakan bahwa kesempatan untuk menyusul M2 MLBB hanya 20%. Hanya saja, Maungzy belum bisa ngasih tahu apa alasan kuat yang bikin dia enggak bisa nyusul ke Singapura.

Meski kenyataan ini berat, Ahmad mengaku dirinya sudah berlapang dada. Dengan harapan, pendukungnya pun bisa menerima hal ini. Apa boleh buat, Sobat Gamers. Peraturan di Singapura kan ketat banget. Jadi, suka enggak suka, mau enggak mau, semua pihak harus menuruti.

Senyesek-nyeseknya kita, pastinya enggak separah kecewanya Maungzy yang harus merelakan impiannya kali ini. Rekan satu timnya pun pasti merasakan hal yang sama, apalagi kemungkinannya sangat kecil, cuma 20%.

Tetap kasih dukungan kalian ya, Sobat Gamers. Baik itu untuk Maungzy maupun pemain Alter Ego serta tim asal Indonesia lainnya. Pokoknya #INDOPRIDE!

Alter Ego Tanpa AE Maungzy di M2 Mobile Legend (MLBB)

Roster Alter Ego di M2 Mobile Legends World Championship (MLBB)

Jadwal M2 Mobile Legend (MLBB) mulai diselenggarakan pada 18-24 Januari 2020. Emang sangat disayangkan. Seandainya AE Ahmad a.k.a. Maungzy enggak bisa bertanding di M2 MLBB, ini kemungkinan terburuk yang bakal dihadapi Indonesia, tim Alter Ego khususnya.

Mengingat perkembangan Alter Ego dari turnamen ke turnamen, performa epic tim enggak lepas dari peran Ahmad sebagai Offlaner. Tapi, Sobat Gamers pendukung Alter Ego, jangan berkecil hati dulu. Tim ini juga punya banyak pemain andal. Sepertinya kita semua sepakat bahwa Udil dan Nasi Uduk membawa perubahan yang cukup baik di dalam tim.

Performa tim Alter Ego berangsur-angsur semakin membaik sejak kedatangan Duo Udil-Uduk. Coach baru, Nasi Uduk diakui oleh berbagai pihak termasuk CEO Alter Ego karena berhasil mengeluarkan potensi masing-masing pemain. LeoMurphy dan kawan-kawan bisa mengembangkan kemampuan individu dengan baik berkat orang baru di dalam circle Alter Ego.

Jadwal Alter Ego AE M2 Mobile Legend (ML)

Apalagi Udil, sosoknya yang kontroversial sempat diragukan bakal bisa blend-in dengan pemain lainnya. Eh, malah justru pemain yang dijuluki "The Spicy Boy" ini terlihat sangat kompak dengan Celiboy dan kawan-kawan. Artinya, chemistry bukan lagi jadi hal yang dikhawatirkan dari tim Alter Ego.

Meski berhasil membawa pulang piala MPLI 2020, tak lantas Pai dan kawan-kawan menurunkan kewaspadaan. Sebab, turnamen M2 Mobile Legend (MLBB) ini mempunyai level yang jauh berbeda.

Yam adalah pemain yang ditugaskan untuk menggantikan posisi AE Ahmad. Pemain satu ini juga ikut terlibat dalam kemenangan Alter Ego di MPLI loh, Sobat Gamers.

Meski harus berjuang tanpa Maungzy, rasanya Alter Ego bakal bisa melewati seminggu turnamen M2 MLBB dengan baik. Enggak dimungkiri juga bahwa Alter Ego bakal makin GG di M2 Mobile Legend (MLBB) jika ada AE Ahmad.

. . . 

Kita tunggu aja gimana perkembangannya ya, Sobat Gamers. Jangan lupa dukung terus pemain Indonesia yang tengah berjuang. Bakar terus jiwa #INDOPRIDE!

Temukan berita serta isu menarik lainnya tentang game dan esports Mobile Legends cuma di website INDOESPORTS.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar