Advanced Server Mobile Legends (MLBB) Agustus 2021, Ada Hero Baru Lagi!

Advanced Server Mobile Legends Agustus 2021 Hero Baru MLBB

Agustus 2021 ini Advanced Server Mobile Legends (MLBB) bakal kedatangan hero baru lagi nih, Sobat Gameres! Menurut bocoran dari akun leakers, ada dua hero baru Mobile Legends ini yang akan pertengahan bulan ini.

Enggak cuma satu, Moonton bahkan merilis dua figur sekaligus dengan kode 110 dan 111. Dengan demikian, dua hero ini akan bergabung dengan Aamon dan Aulus yang sebelumnya sudah menghuni Advanced Server Mobile Legends.

Mobile Legends Hero Code 110 & 111

Advanced Server Mobile Legends (MLBB) Agustus 2021 Hero Baru

Meski belum memiliki nama, dua Hero Mobile Legends dengan kode 110 dan 111 ini sempat jadi perbincangan yang cukup hangat di komunitas. Pasalnya, penampakan dua sosok ini sempat disalahpahami sebagai survey skin, bukan survey hero.

Survey hero 110 sempat dianggap sebagai skin milik Pharsa, Alice, atau Aurora. Sedangkan hero 111 juga dikira sebagai survey skin milik Mathilda. Nyatanya tidak, karena Moonton akan merilis dua sosok ini sebagai hero baru Mobile Legends di Advanced Server.

Pertama kita akan membahas mengenai Hero Mobile Legends kode 110 yang terlihat tangguh, keren, dan mature dalam balutan warna tegas. Menilai dari penampilannya, sepertinya hero satu ini akan kebagian role Mage.

Sedangkan desain hero kode 111 terlihat sangat berkebalikan. Hero satu ini penuh dengan nuansa ceria, cute, dan muda dengan warna yang terang. Kemungkinan besar Hero Mobile Legends satu ini akan bergabung dengan kelompok Support.

Advanced Server Mobile Legends Agustus 2021

Hingga awal Agustus 2021, Advanced Server Mobile Legends masih dihuni oleh dua hero, yakni Aulus dan Aamon. Sobat Gamers mungkin akan langsung berpikir bahwa server uji coba akan semakin ramai dengan tambahan dua hero lagi.

Enggak salah sih, tapi juga tak sepenuhnya benar. Sebab, jika hero 110 dan 111 dijadwalkan masuk Advanced Server Mobile Legends, hampir bisa dipastikan bakal ada juga yang keluar.

Mungkin saja Aamon atau justru Aulus yang akan dirilis ke Original Server pertengahan Agustus 2021 ini. Kita tunggu aja perkembangannya ya, Sobat Gamers!

Biar kalian enggak ketinggalan informasi, simak terus berita Mobile Legends cuma di website INDOESPORTS ya! Temukan juga gaming tips MLBB yang selalu kami bagikan di sini.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar