Review Skill Aamon Mobile Legends (MLBB), Hero Baru di Advanced Server

Review Skill Aamon Mobile Legends, Hero Baru di Advanced Server

Bagai petir di siang bolong, Aamon Mobile Legends (ML) hadir di Advanced Server. Hero baru Mobile Legends yang hadir pada Juli 2021 ini sukses bikin komunitas penggemar Mobile Legends heboh.

Pasalnya, tanpa ada bocoran Moonton langsung merilis satu hero Aamon Mobile Legends di server uji coba. Dengan demikian, Advanced Server kini dihuni oleh tiga hero baru MLBB yakni Aulus, Aamon, serta Natan yang akan rilis bulan ini.

Aamon Hero Baru Mobile Legends 2021

Review Skill Aamon Mobile Legends, Hero Baru Advanced Server  gussion

Memiliki julukan ‘Duke of Shards’ Aamon adalah hero yang akan bergabung ke pasukan Assassin. Sobat Gamers penggemar semakin penasaran dengan hero satu ini karena ternyata doi adalah saudara laki-laki Gussion.

Sebagai Assassin, Aamon adalah hero yang memiliki burst magic damage yang tinggi. Sobat Gamers pasti penasaran dengan kemampuan hero baru Mobile Legends satu ini ‘kan? Kita review sedikit skill Aamon Mobile Legends.

Skill Pasif Invisible Armor

Hero Assassin satu ini memiliki skill yang cukup unik. Dengan Skill Pasif-nya, Aamon dapat menghasilkan Malefic Blade yang akan menyerap dan memadatkan magic lawan dan mengubahnya menjadi Demonic Blade.

Demonic Blade ini bisa digunakan untuk menyerang musuh maupun untuk meningkatkan energi Aamon. Ketika Skill Invisible Armor aktif, hero satu ini akan memakai selubung yang membuatnya tak terlihat.

Selain itu, Assassin satu ini juga mendapat tambahan movement speed sebanyak 70% selama tiga detik. Basic attack Aamon juga akan meningkat ketika Skill Pasifnya aktif.

Skill 1 Soul Blades

Skill 1 Aamon Mobile Legends memiliki efek burst magic yang terus meningkat. Saat diaktifkan hero satu ini akan memunculkan lima bilah mata pisau yang akan menyerang musuh yang ada di dekatnya. Sekilas skill-nya ini mirip sama Skill 1 milik Cyclops.

Skill 2 Slayers Blades

Skill Slayers Blade milik Hero Assassin ini mirip dengan kemampuan Gussion Mobile Legends. Aamon akan menyerang lawan dengan cara melemparkan bilah mata pisau. Selain menghasilkan magic damage, bilah mata pisau yang tadi dilempar akan kembali kepada Aamon.

Skill 3 Endless Blades

Skill Ultimate Aamon akan mengubah semua energi menjadi Malefic Blades berjumlah 6-12  dan melemparkannya ke arah musuh. Semakin banyak HP musuh yang hilang, semakin tinggi pula magic damage yang dihasilkan oleh Skill Endless Blades.

Aamon Mobile Legends yang skill-nya fokus pada burst damage. Tak lupa juga, Moonton menambahkan kemampuan penyamaran tak terlihat pada hero satu ini selayaknya Hero Assassin.

Akankah saudara dari Gussion ini jadi hero jagoan pemain? Kita nantikan saja perkembangannya ya, Sobat Gamers!

Pantau terus berita Mobile Legends dan informasi terkini mengenai esports Indonesia cuma di website INDOESPORTS!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar