6 Pemain Veteran yang Menarik Perhatian di MDL ID Season 5 

MDL ID S5 veterans

MDL ID sudah memasuki musim kelima pada tahun ini dan telah banyak cerita di dalamnya. Scene kompetitif esports telah berkembang pesat di Indonesia.

Di kompetisi MDL ID sendiri banyak nama player yang telah bermain di dalamnya namun tampaknya musim kelima ini akan menjadi musim yang sangat menarik.

Pasalnya di musim kelima ini banyak pemain veteran yang bermain di kompetisi kasta kedua ini. 

Pihak MDL ID Bahkan sempat membuat infografis di media sosial @mdl.indonesia dan menyebut pemain veteran yang bermain di MDL ID tersebut sebagai “Abang2an MPL”. 

Namun dari semua pemain tersebut ada 6 nama roster yang wajib diikuti oleh para penggemar MDL.

Berikut ini Indoesport telah merangkum 6 nama roster veteran yang turun dan bermain di MLBB Development League Indonesia (MDL ID) Season 5.

LJ dan Wannn

artikelies-abuabu (15)

Kedua roster ini merupakan pemain veteran dari EVOS Esports yang telah memberikan banyak prestasi kepada EVOS Legends yang bermain di MPL ID.

Wannn tentunya memiliki pengalaman yang luar biasa karena sempat membawa EVOS Legends menjuarai turnamen tingkat dunia yaitu M1 World Championship.

Sedangkan LJ adalah pemain yang sempat menjuarai MPL ID musim pertama ketika masih berseragam Team NXL.

Keduanya resmi turun kasta ke MDL ID dan bermain di bawah bendera EVOS Icon. Kabarnya LJ masih belum dimainkan untuk saat ini. Bahkan di pertandingan pertamanya di MDL ID, EVOS Icon harus menerima kekalahan dari CO2Z.

Ahmad dan Leomurphy

ahmad-dan-leomurphy-mdl-season-5_5676c7d6-14b3-4395-b8ec-08eae0e6d0c3

Menyusul kabar Wannn dan LJ yang masuk ke MDL ID, Ahmad pun juga memutuskan turun ke MDL ID dan membela Alter Ego X. 

Ahmad dan Leomurphy adalah salah satu pemain kunci saat Alter Ego Esports berhasil memenangkan ONE Esports MPL Invitational 2020. Mereka berdua baru akan memulai perjalanannya bersama Alter Ego X pada hari ini (15 Februari 2022).

Watt dan Fredo

artikelies-abuabu (16)

Watt merupakan salah satu pemain veteran yang pernah bermain bersama LJ di NXL Team di mana mereka mampu meraih gelar MPL ID Season pertama. Pria berusia 26 tahun itu sempat berpindah-pindah tim dari ONIC Esports, Louvre, hingga Aerowolf.

Watt akhirnya menambatkan dirinya di GPX dan bersama dengan Fredo yang juga merupakan salah satu pemain veteran.

Baca Juga: 

Fredo merupakan mantan roster Genflix Aerowolf. Kini dia berganti username menjadi Fredoqt dan menyempurnakan roster GPX Pada MDL ID Season 5 ini.

Demikian adalah nama-nama pemain veteran di MDL ID yang patut diikuti versi Indoesport. Pengalaman mereka tentunya akan membawa permainan tim-tim yang mereka bela ke tingkatan yang sangat menarik.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar