Misteri MLBB

5 Misteri di Mobile Legends yang Belum Tersingkap Sampai Sekarang

5 Misteri di Mobile Legends - Mobile Legends tak hanya menyajikan visual memanjakan mata dan fitur yang seru dimainkan. Rupanya salah satu mobile games terlaris di Indonesia ini menyimpan berbagai misteri yang belum tersingkap sampai sekarang.

Bagi Anda yang menyukai hal-hal berbau rahasia, kumpulan misteri yang mencakup karakter hingga lokasi di ML berikut ini dijamin akan menggugah rasa penasaran selama bermain gim.

1 Rooney, pakar mekanik terbaik

Rooney Mobile Legends

Gamers Mobile Legend yang sering menyimak kisah hero seperti Harley, Bruno, atau Lolita mungkin tak asing mendengar nama Rooney. Karakter ini digambarkan sebagai ahli mekanik terbaik dari scholars of Eruditto yang bertugas membantu hero-hero tadi.

Tugas Rooney mencakup membuat kaki mekanik untuk Bruno yang kehilangan kaki saat membantu teman. Selain itu, Lolita juga mendapatkan bantuan untuk membangun kembali desanya yang hancur dari Rooney gara-gara peperangan.

Akan tetapi, sampai sekarang tak ada yang tahu sosok Rooney yang sesungguhnya. Malah karakter ini tak direncanakan jadi hero dalam gim besutan Moonton tersebut.

2 Jack, pria misterius yang dicari Alice

Jack Mobile Legends

Pemain ML pasti ingat voiceline Alice yang berbunyi, do you know someone named Jack? Tahukah Anda kalau sampai sekarang hero tersebut belum menemukan Jack? Bahkan tak ada seorang gamer pun yang berhasil menyingkap misteri sosok tersebut.

Sejumlah teori pun lahir dari para pemain Mobile Legends PC. Ada yang berasumsi kalau Jack yang selama ini dicari Alice merupakan Jack the Ripper, pembunuh berantai legendaris yang paling dicari-cari di London dan keberadaannya pun masih jadi misteri di dunia nyata.

Dugaan lainnya adalah Alice mencari Jack untuk dijadikan sebagai pasukan kegelapannya atau ada masalah pribadi yang belum mereka selesaikan. Kira-kira, tebakan mana yang benar?

3 Status Laboratorium 1718

Laboratorium 1718 Mobile Legends

Anda mungkin belum mengenal reputasi Laboratorium 1718 kalau baru kali pertama main ML. Akan tetapi, gamers yang sudah lama mengitari semesta Mobile Legends sudah sangat familier dengan lokasi tadi, karena berhubungan dengan para hero setengah robot, yakni Alpha, Beta, serta Saber.

Menurut cerita yang beredar, Laboratorium 1718 adalah tempat para ilmuwan gila yang terobsesi menciptakan senjata mematikan dari flesh weapon. Kemudian munculah Saber, Aplha, serta Beta yang dikembangkan dari variasi ratusan ras yang tersebar di seluruh dunia.

Masih ada banyak kisah aneh dan menyeramkan yang muncul dari Laboratorium 1718, tetapi belum ada satu pun yang berhasil dikonfirmasi kebenarannya.

4 Nama-nama asli Alpha dan Beta

Verri MLBB

Tak lama setelah Saber kabur dari Laboratorium 1718, Alpha pun dikembangkan sebagai percobaan berikutnya dengan bebatuan meteor dan anggota tubuh manusia sebagai kerangka tulangnya. Ada pula Beta yang lantas diciptakan sebagai kembaran Alpha yang dirancang sebagai flesh weapon.

Keduanya sempat mendapatkan kesadaran sebagai manusia dan mencoba kabur. Sayangnya, Beta tak selamat sementara Alpha berhasil lari dengan bantuan Saber. Kemudian, bekat bantuan Rooney, Beta bisa ‘dihidupkan’ lagi meski sosoknya dalam bentuk pesawat kecil.

Sebuah voiceline lantas menyatakan bahwa Alpha bukanlah nama, melainkan kode. Apa Anda tertarik membicarakan dan memecahkan misteri ini bersama gamers di forum Kaskus?

5 Bentuk asli dari sosok Verri

Verri MLBB

Bangsa Askati, berdasarkan kisah Pharsa/Fasha, berasal dari kawanan manusia gagak yang lantas jadi salah satu bangsa tertua yang menempati Land of Dawn. Kumpulan tersebut punya kemampuan seperti terbang hingga berubah wujud yang cukup menarik atensi di dunia game online.

Akibat kekuatan besarnya, Pharsa mengalami kebutaan setelah mengusir Alice dari tempat tinggalnya. Namun, cinta besar sanggup membuat Verri rela berkorban supaya bisa jadi mata bagi Pharsa. Dengan demikian, Pharsa bisa melihat dengan normal.

Verri dikenal sebagai sosok gagak putih yang senantiasa bertengger di pundak Pharsa, terapi tak ada yang mengetahui sosok asli dari hewan tersebut. Apakah Verri manusia atau jenis makhluk lain?

Menarik juga, ya, misteri yang tersebar di gim MOBA ini. Apakah pengembang sengaja membiarkannya sebagai rahasia atau menunggu untuk dipecahkan? Segera mainkan Mobile Legends yang sudah Anda instal dan ungkap semua rahasianya!

Tags:

Share post:

Add Comments
Silahkan Anda Login Terlebih Dahulu
Comments