Mobile-Legends-Rafaela-Victory

5 Hero Lawas Mobile Legends Ini Apa Kabarnya Ya?


Halo, sobat gamer! Jangan lupa cek Youtube Channel INDOESPORTS ya. Ada video live stream turnamen esports setiap minggunya, dan informasi lain seputar esports. Ayo subscribe, like dan comment sekarang juga!


Hero lawas Mobile Legends di Season 15 ini semakin jauh ketinggalan dari segi popularitas dibandingkan juniornya. Padahal, dari segi tampilan, Skill, dan Skin pun mereka tidak kalah menarik loh Sobat Gamers. Tapi mengapa Player Mobile Legends lebih senang memakai Hero baru yang cenderung memiliki Skill aneh yak? Mungkin karena kebanyakan Player Mobile Legends sekarang adalah para newbie yang belum bisa membedakan Hero bagus.

Dilansir dari esports.id, bagi old PlayerMobile Legends tentu sudah tidak asing dengan Hero jadul yang saat ini jarang di pick. Tapi sekalinya ada yang melakukan pick pada Hero jadul tersebut biasanya adalah pemain jago yang sudah menahun. Hero lawas akan jadi mengerikan di tangan old Playerdan sulit sekali untuk dilawan bahkan untuk diberi sedikit damage. Nah berikut ini adalah beberapa Hero lawas yang kabarnya belum banyak diketahui oleh para Player Mobile Legends.

mobile-legends-rafaela-portrait
MLBB

 

Pertama ada Rafaela yang merupakan Support jadul dengan tampilan yang menarik seperti malaikat cantik. Skill dari Hero ini rata rata memberikan heal kepada teman satu tim yang ada di dekatnya agar HP bertambah. Tapi sayangnya Rafaela tidak lagi sepopuler dulu karena banyak Player yang berpendapat bahwa ia kurang bermanfaat. Padahal, ada saja top Player yang memakai Rafaela pada mode Ranked dan menjadi MVP di akhir pertandingan.

Lalu ada Fanny yang jadi Assassin senior dan ternyata berbeda nasib dengan Rafaela Support tadi. Fanny malah semakin populer dengan berbagai macam Skin keren yang dimilikinya beberapa waktu lalu. Popularitasnya bertambah jadi saat Moonton memberi update pada penggunaan energi yang semakin hemat. Tapi untuk bisa menggunakan ini, Sobat Gamers harus berlatih sesering mungkin di mode VS A.I karena kontrolnya sulit.

Fanny Mobile Legends 2
MLBB

 

Selanjutnya ada Balmond yang jadi Hero jadul dengan role Tank/Fighter dan bernasib netral atau jalan ditempat. Balmond tak populer namun tak juga dilupakan karena ada saja Player yang memakai Hero ini walaupun jumlahnya tak banyak. Balmond hebat dalam membantu team fight karena kemampuannya untuk bertahan sambil menyerang. Namun sayang, penampilan Balmond kurang menarik karena ia mirip seperti kuli proyek yang berbadan kekar.

Kemudian ada Argus, HeroFighter yang benar benar sudah redup di Season ini (pick paling rendah pada data statistic). Argus punya tampilan yang keren seperti Superhero dari Jepang (Kamenrider) dengan warna Original hijau dan hitam. Argus juga punya Skin yang semuanya keren walaupun dengan kasta yang berbeda beda (Basic, Elite, Starlight) Namun sayangnya, Skill yang dimiliki Argus dianggap kurang berperan untuk membantu kemenangan tim.

mobile-legends-nana-portrait
MLBB

 

Terakhir ada  Nana, Hero Mage jadul yang bernasib lebih beruntung dari Argus karena masih ada peminatnya. Tampilan yang biasa saja memang membuat Nana kurang populer di mata Player Mobile Legends saat ini. Namun, Skill yang dimilikinya cukup membantu tim untuk membuat lawan ogah maju karena tak mau jadi kucing. Sebagai Hero lawas, Nana tidak populer namun tidak juga dilupakan seperti Argus dan Rafaela yang semakin redup.

Hero lawas Mobile Legends bukan tidak berguna, hanya saja Player kekinian belum tahu cara menggunakannya. Rafaela, Fanny, Balmond, Argus, dan Nana adalah beberapa Hero lawas yang memiliki nasib berbeda beda. Ada yang populer, ada yang terlupakan, namun ada juga yang tidak populer dan tidak dilupakan. Nah menurut Sobat Gamers, apakah Hero lawas di Mobile Legends memang harus terlupakan atau harus digunakan?

 


Mau diskusi lebih lanjut mengenai game Mobile Legends? Ayo gabung dengan Komunitas Mobile Legends dengan cara join di group facebook MOBILE LEGENDS ID.


Tags:

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar