5 Fakta Menarik RRQ Hoshi di MPL Season 6, Raja dari Segala Raja

5 Fakta Menarik RRQ Hoshi di MPL Season 6, Raja dari Segala Raja 4

Pertarungan antara RRQ Hoshi dan Alter Ego di final MPL Season 6 masih menyisakan kesan yang luar biasa di hati dan ingatan para penggemarnya. Banyak yang mengaku belum bisa move-on dari ‘gilanya’ pertempuran dua tim monster ini. Sobat Gamers yang menyaksikan panasnya pertarungan pasti masih mengingat momen-momen terbaik dari Grand Final MPL Season 6 ini.

Di penghujung pertarungan, Alter Ego terpaksa mengakui kehebatan RRQ Hoshi yang keluar sebagai juara. Tim yang jadi juara di MPL Season 6 ini kembali mencatatkan rekor pertandingan, loh!

Apa saja, ya fakta menarik tentang RRQ Hoshi? Buat Sobat Gamers yang penasaran, yuk, baca sampai kelar!

1. Tiga Kali Juara MPL Indonesia

5 Fakta Menarik RRQ Hoshi di MPL Season 6, Raja dari Segala Raja 6

RRQ Hoshi menjadi tim pertama yang mencetak rekor sebagai pemegang piala terbanyak MPL Indonesia. Di MPL Season 6 ini, Lemon dan kawan-kawan berhasil memboyong piala ketiganya di turnamen Mobile Legends paling bergengsi ini.

Piala MPL Indonesia Season 2 adalah yang pertama kali dibawa pulang oleh "Sang Raja". Kemudian di MPL Season 5 dan 6 secara berturut-turut RRQ Hoshi berhasil mempertahankan mahkotanya. Sungguh, konsistensi yang luar biasa!

2. Ikhsan Lemon 3 Kali Angkat Piala MPL ID untuk RRQ

5 Fakta Menarik RRQ Hoshi di MPL Season 6, Raja dari Segala Raja 2

Ikhsan Lemon menjadi pemain MLBB di RRQ yang mengangkat piala MPL ID terbanyak. Terhitung dari musim kedua MPL Indonesia, pemain dengan hero signature Eudora ini sudah tiga kali membawa tim RRQ jadi juara.

Soalnya, Lemon adalah satu-satunya pemain yang secara konsisten berpartisipasi mewakili RRQ dari awal musim. Sedangkan, rekan-rekan sejawatnya banyak yang sudah pensiun. Dari awal musim MPL, pemain asal Aceh ini masih bertarung di bawah bendera Sang Raja.

Gimana dengan pemain RRQ Hoshi lainnya? Ini penjelasan yang kalian tunggu.

LJ memang terhitung sebagai pemain MLBB yang juga sudah mengangkat piala MPL ID sebanyak tiga kali. Sama seperti Lemon, sih. Cuma, piala pertama yang diangkat oleh LJ adalah piala MPL ID yang dimenangkannya bersama tim NXL di musim pertama.

Kemudian, selain Lemon ada juga satu pemain yang juga jadi pemain terlama di divisi MLBB RRQ, Liam. Hanya saja, di musim sebelumnya pemain satu ini ditugaskan untuk berpartisipasi di MDL Season 1 sebagai kapten. 

Di MPL Season 6, Liam kembali bermain di divisi utama dan langsung jadi juara. Dengan ini, Liam sudah dua kali mengangkat piala MPL ID bersama RRQ Hoshi

3. RRQ Tak Pernah Turun ke Lower Bracket

5 Fakta Menarik RRQ Hoshi di MPL Season 6, Raja dari Segala Raja 3

Sang Raja sempat terpuruk di Regular Season MPL Season 6. Namun, ternyata perjalanan RRQ Hoshi terbilang mulus selama babak Playoff. Tak pernah turun ke Lower Bracket, Lemon dan kawan-kawan sukses meratakan semua lawannya.

Match hari kedua Playoff MPL Season 6, RRQ Hoshi menghentikan langkah ONIC Esports dengan perolehan skor 2:1. Berikutnya, Sang Raja mempertahankan posisi upper bracket setelah menaklukkan Bigetron dengan skor telak 2:0.

RRQ Hoshi kemudian menerima tantangan yang begitu ‘ngotot’ dari Alter Ego di babak final. Meski demikian, Sang Raja bisa mempertahankan win streak-nya dan menempati takhta MPL Season 6.

4. Debut Manis Alberttt, Sang Bayi Alien

5 Fakta Menarik RRQ Hoshi di MPL Season 6, Raja dari Segala Raja 7

Lemon adalah pemain RRQ yang pertama kali mendapat julukan sebagai ‘alien’ karena kejeniusannya di setiap pertandingan. Kemudian di MPL Season 5, rata-rata pemain RRQ Hoshi bermain dengan sangat cerdas.

Para penggemar esports Mobile Legends pun menyematkan sebutan terhadap tim ini. Bukan cuma Lemon, tapi semua pemain RRQ Hoshi sudah 'menjelma' jadi alien.

Pada musim keenam MPL ID, di tengah keterpurukannya, Sang Raja mendatangkan satu pemain jenius. Meski performanya sering dipandang sebelah mata, Alberttt menunjukkan peningkatan yang luar biasa dari minggu ke minggu.

Pemain lolosan MDL ini memiliki potensi yang mengerikan. Permainannya yang cerdik membuat para penggemar semakin yakin bahwa Alberttt adalah ‘alien yang masih belum matang’ alias ‘bayi alien’. Terlebih lagi kontribusinya di babak final sangatlah menentukan kemenangan RRQ Hoshi di MPL Season 6.

Sobat Gamers pasti tak akan lupa bagaimana aksi gemilang Alberttt yang mampu mempertahankan base dari gempuran tiga pemain Alter Ego. Standing applause, permainan Alberttt membuat penonton merinding!

5. Final MPL Season 6, Pertandingan Terbaik Sepanjang Masa

5 Fakta Menarik RRQ Hoshi di MPL Season 6, Raja dari Segala Raja 1

Rasanya, Sobat Gamers pasti sepakat bahwa Grand Final MPL Season 6 ini adalah pertempuran terbaik sejauh ini. Persaingan antara Alter Ego dan RRQ Hoshi sukses menguras emosi.

Kedua tim tampil seimbang, tak ada yang mau menyerah hingga final MPL Season 6 ini menghabiskan lima match, dengan game kelima yang berdurasi lebih dari 41 menit! Susul-menyusul poin kill yang begitu sengit akhirnya berhasil dimenangkan oleh RRQ Hoshi.

5 Fakta Menarik RRQ Hoshi di MPL Season 6, Raja dari Segala Raja 5 Alter Ego

Meskipun kalah, Alter Ego yang menjadi lawan RRQ Hoshi telah memberikan yang terbaik dan layak kita berikan apresiasi. Kedua tim menyuguhkan pertempuran yang layak disebut sebagai pertandingan final.

. . .

Apakah prediksi MPL ID kalian terwujud, Sobat Gamers? Pertempuran epic antara Alter Ego dan RRQ Hoshi ini tentunya sulit untuk dilupakan. Semoga di musim selanjutnya penggemar esports Mobile Legends masih bisa menyaksikan pertempuran yang tak kalah seru dari ini. Sampai jumpa di MPL Season 7!

Temukan berita dan info menarik lainnya mengenai game dan esports Mobile Legends hanya di website INDOESPORTS!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar