5 Alasan Lunox Disebut Sebagai Mage Terkuat di Mobile Legends

lunox mobile legends 3

Kemunculan Lunox pada server utama Mobile Legends sudah lama dinantikan gamers. Pasalnya, hero satu ini disebut-sebut bakal jadi Mage terkuat. Klaim tersebut didasari pula oleh lore yang menyebutkan bila Lunox merupakan penguasa kekuatan cahaya sekaligus kegelapan. Anda memang membutuhkan usaha besar untuk menguasai hero ini. Namun begitu berhasil, Anda bisa menyelamatkan rekan satu tim sekaligus penguasa baru di Land of Dawn. Lantas, apa saja alasan yang membuat Anda harus beli Lunox setelah download Mobile Legends?

1 Gaya permainan sukar dibaca

lunox mobile legends 2

Lunox adalah salah satu dari dua hero selain Zhask yang mempunyai total empat skill aktif. Belum lagi skill Ultimate yang dapat Anda aktifkan berdasarkan mode. Secara teknis, hero tangguh ini memiliki total lima skill aktif yang bisa dimanfaatkan sebaik mungkin saat bermain Mobile Legend.

Kemudian, bak kepribadian ganda, Lunox dibekali dua mode untuk bertempur dari skill pasif, yakni cahaya dan kegelapan yang bisa gamers pilih. Setiap mode dirancang dengan karakteristik serta skill berbeda. Secara garis besar, mode cahaya bersifat defensif, sementara kegelapan cenderung ofensif.

Gamers yang sanggup menguasai kelima skill aktif beserta dua mode Lunox akan melemahkan musuh, sebab mereka bakal terus mengubah strategi untuk mengimbanginya.

2 Punya Ekstra Magic RES dan Magic PEN

lunox mobile legends 1

Ketika Lunox berada di mode cahaya, efek cooldown reduction atau CDR dari item akan diubah jadi Magic RES atau pertahanan sihir bernilai dua kali lipat. Jika Anda memilih mode kegelapan, maka efek CDR akan diubah jadi Magic PEN atau penetrasi sihir dalam gim besutan Moonton ini.

Anda bisa mempelajari perbedaan kedua mode tersebut dengan melihat indikator stack yang berada di atas kepala Lunox. Ada empat stack yang dapat Anda diisi dan jenisnya dapat mengikuti mode yang sedang Lunox kuasai.

Dengan Magic RES dan Magic PEN, Lunox berpotensi besar menjadi salah satu hero Mage tangguh di semesta ML dengan kekuatan yang menyakitkan.

3 Mage paling kerad di semesta Mobile Legends

build-lunox-mobile-legends-terkuat_cv

Klaim Lunox sebagai Mage terkuat di Mobile Legends secara tak langsung mengancam Alice yang selama ini menyandang status tersebut. Hal ini disebabkan sang dewi cahaya dan kegelapan punya kemampuan bertahan hidup yang serupa.

Skill 1 Starlight Pulse yang dimiliki Lunox mampu menghasilkan daya hancur sihir terhadap musuh sekaligus memberikan healing HP untuk sang hero. Dengan kata lain, pemulihan HP Anda sebagai pemain semakin besar.

Skill Ultimate Chaos & Order milik hero Mobile Legends PC ini saat berada di mode cahaya memberikan imunitas dari damage beserta efek kontrol selama sekian detik dan memicu DPS pada musuh.

4 Magic PEN dan DPS sangat menyakitkan

Lunox-Main-Feature-Image

Output damage yang dihasilkan Lunox saat berada di mode kegelapan ternyata lebih besar dibandingkan burst damage. Daya hancur tersebut berasal dari kombinasi skill yang dianggap sebagai DPS yang akan memberikan damage konsisten untuk beberapa saat.

Ketika berada dalam mode kegelapan, Lunox bisa melepas skill Ultimate dengan buff pada skill 1 dalam game online ini. Cooldown pada skill1 pun akan hilang 4 detik yang membuatnya mampu menembakkan skill 1 secara sporadis dan beruntun pada lawan hingga mereka tewas.

DPS pun akan semakin menyakitkan berkat bantuan efek konversi Magic PEN dari skill pasif Lunox. Buat build item untuk cooldown untuk mendapat tambahannya.

5 Kekuatan mematikan di early game

lunox mobile legends

Alasan terakhir yang membuat Lunox wajib Anda beli di Mobile Legends Bang Bang adalah kekuatan sang dewi yang amat mematikan dari awal hingga pertengahan permainan. Kemampuan regenerasi dari Lunox membuatnya tahan lama dan imun di mode cahaya.

Damage besar yang dihasilkan dari set skill Lunox jelas bakal membuat musuh-musuh yang nekat mendekatinya langsung kabur sebelum menyerang. Anda dan rekan satu tim dijamin mampu bertahan hingga akhir pertandingan.

Anda juga tak perlu ragu melawan musuh kalau sudah dapat skill Ultimate. Manfaatkan juga untuk kill, farming, hingga push di Mobile Legends.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar