thamuz 7

5 Alasan Anda Harus Memilih Thamuz Sebagai Fighter di Mobile Legends

Indoesports.com 13 Mar 2019 - Kedatangan Thamuz dalam update teranyar Mobile Legends membuat gamers mempertimbangkan opsi hero yang diandalkan. Pasalnya, hero yang satu ini bukan hanya tampak gara dan sangar, tetapi juga punya latar belakang keren, yakni sebagai raja sekaligus panglima di Kerajaan Dark Abyss yang punya ambisi menaklukan Land of Dawn.

Dengan kata lain posisi Thamuz bakal memberikan pengaruh besar dalam formasi tim Anda. Lantas apa saja kekuatan maupun kelebihan milik hero tersebut yang bakal menjamin peningkatan performa Anda di dalam pertempuran?

1 Kombinasi burst damage dengan DPS

Thamuz-Mobile-Legends

Kombinasi burst damage dari skill 1 dengan DPS yang terdapat pada Thamuz adalah salah satu alasan yang membuat hero ini tangguh di Mobile Legend. Kala sabit yang dilempar kembali pada Thamuz, maka serangan dasarnya menghasilkan bonus damage hingga 110% dan menimbulkan lava mematikan.

Sementara itu, DPS yang Thamuz miliki tak sekuat burst damage, tetapi masih bisa Anda andalkan. Selain dari skill pasif, DPS dari hero tersebut bakal muncul juga dari skill Ultimate yang memberikan DPS cukup cepat. Lawan akan mendapatkan damage 20% dan 10% Physical ATK selama 9 detik!

2 Tidak menggunakan mana untuk skill

thamuz 6

Thamuz menjadi tukang pukul paling dijagokan dalam invasi Land of Dawn dalam gim besutan Moonton tersebut. Bukan cuma karena skill-nya yang mampu menimbulkan damage besar, tetapi juga bisa dipakai tanpa harus mengandalkan mekanisme mana.

Umumnya cooldown akan berlangsung lama kalau mana tidak ada. Namun untuk Thamuz hal ini tidak berlaku, sebab cooldown tetap meski tanpa mana. Skill memang tak bisa diaktifkan seusai pelepasan sabit berputar, tetapi cooldown yang dihadapi cuma berlangsung 1 detik saat akan dipakai lagi.

3 Gerakan gesit untuk ukuran hero Fighter

thamuz 5

Sejumlah gamers mendambakan hero kuat sekaligus gesit dan Thamuz dapat mewujudkannya. Skill 2 dari hero ini memungkinkannya cepat melompat hingga menyerang musuh sekaligus bertahan. Belum lagi burst damage tambahan yang akan meningkatkan performanya di Mobile Legends.

Selain dari skill 1, gerakan Thamuz yang gesit dapat diperoleh juga dari movement speed di skill 1. Anda bisa mengaktifkannya dengan melemparkan sabit dan Thamuz bakal bergerak 30% lebih cepat. Kendati sempat terkena nerf, pada update teranyar efek yang memicunya telah dihapus.

4 Mempunyai skill Ultimate yang serbaguna

Thamuz-2

Seperti yang telah disinggung, skill Ultimate milik Thamuz telah dilengkapi DPS tambahan yang akan menyakiti lawan cukup lama. Damage yang dihasilkan pada hero di game online tersebut pun sebesar 300 dengan +100 Physical ATK.

Tidak sampai di situ, Thamuz mampu bertahan hidup lebih lama berkat efek pemulihan HP sebanyak 2%. Oleh karena itu, mendekati Thamuz saat skill Ultimate-nya sedang diaktifkan bukan hal bijak. Sementara Anda yang punya hero ini dapat memanfaatkannya untuk situasi tertentu.

5 Dirancang dengan potensi semi-tank

thamuz 4

Alasan terakhir yang membuat Thamuz kerap diperbincangkan gamers di forum Kaskus adalah potensi besarnya untuk dijadikan sebagai semi-tank. Kemampuan tersebut masih bisa Anda andalkan walaupun hero tersebut tak dibekali kemampuan kontrol sebaik Jawhead atau Chous.

Hal ini disebabkan skill pemulihan HP dari skill Ultimate maupun DPS milik Thamuz. Selain itu, damage yang dihasilkan pada early game juga ikut menentukannya. Anda dapat memakai kesempatan ini untuk mengumpulkan kill, memperkuat, sekaligus memperkaya diri sejak dini.

Sering dibandingkan dengan Alucard

Sekilas, mekanisme skill Thamuz pada Mobile Legends PC bakal mengingatkan Anda pada Alucard yang dikenal legendaris oleh gamers. Keduanya sama-sama punya ofensif menyakitkan serta skill HP regen atau yang lebih dikenal sebagai lifesteal.

Walau demikian, nasib Thamuz tak akan setragis Alucard yang belakangan sering dijadikan sebagai hero feeder. Pasalnya, role dari dua hero tersebut tidaklah sama. Alucard jadi lembek gara-gara role sekunder sebagai Assassin, sedangkan Thamuz adalah Fighter murni dengan daya tahan lebih besar.

Nah, itulah lima alasan yang membuat Thamuz begitu diperhitungkan sebagai hero Fighter di Mobile Legends. Apakah kriterianya memenuhi standar hero yang Anda butuhkan?

Tags:

Share post:

Add Comments
Silahkan Anda Login Terlebih Dahulu
Comments