Branz Instagram MPL id

4 Marksman Favorit BTR Branz di Game Mobile Legends


Halo, sobat gamer! Jangan lupa cek Youtube Channel INDOESPORTS ya. Ada video live stream turnamen esports setiap minggunya, dan informasi lain seputar esports. Ayo subscribe, like dan comment sekarang juga!


Para pemain Mobile Legends pasti sudah kenal dengan salah satu pemain utama dari Bigetron Esports. Ya dia adalah Jabran Bagus atau dikenal sebagai Branz. Dia dikenal sebagai pemain Marksman yang memiliki Gameplay yang sangat luar biasa.

Dilansir dari Instagram MPL id dan BTR Branz, Branz termasuk salah satu pemain Marksman terbaik di Indonesia, bahkan itu juga diakui oleh Donkey. Permainan yang dia tampilkan bersama dengan Bigetron Alpha selalu stabil di sepanjang MPL Season 5. Bahkan dia juga tampil menggila di ajang Mobile Legends Invitational 4 Nation Cup yang saat ini tengah berlangsung.

Branz memang sangat jago dalam memainkan Hero Marksman, tapi tentu saja dia memiliki Hero favoritnya tersendiri. Dilansir dari MPL Indonesia, Branz merupakan pemain yang pernah mendapatkan top global untuk 4 Hero Marksman sekaligus.

Hero pertama adalah Karrie yang terkenal dengan Marksman si pembunuh tanker. Hero ini bisa memberikan true Damage yang sangat tinggi, bahkan akan lebih tinggi jika menggunakan Raptor Machete dan Red Buff. Karrie bisa membuat Hero-Hero tebal seperti tank dan fighter sangat rontok dan ketar-ketir.

Hal inilah yang membuat para pemain banyak menggunakan Karrie, bahkan para profesional player sekalipun seperti Branz. Kita bisa menyerang siapapun yang berada di depan meskipun tank sekalipun. Karena tank juga akan sama lemahnya seperti mage atau assasin di hadapan Karrie.

Hero Marksman kedua yang menjadi favorit Branz adalah Granger yang dikenal sebagai Hero dengan critical Damage sangat tinggi. Sama seperti Karrie, Granger akan membuat farming kita di Early Game sangat cepat. Pasalnya Damage yang diberikan Granger di Early Game terbilang cukup tinggi.

Branz Instagram BTR Branz
Instagram BTR Branz

Alasan lain yang membuat Granger banyak digunakan oleh pemain Mobile Legends adalah sangat mudah untuk positioning. Skill kedua Granger bisa kita gunakan untuk menjauh dari tim musuh ataupun mengejar. Bahkan basic attack Granger setelah menggunakan Skill blink (Skill 2) akan memberikan tambahan Damage yang tinggi.

Tak heran jika Granger juga sering menggunakan Granger pada ajang MPL Season 5 lalu. Bahkan dia benar-benar bisa menjadi mesin pembunuh yang sangat mengerikan ketika menggunakan Granger.

Selain Karrie dan Granger, Branz juga sempat menjadi top global untuk Hero Claude. Hero ini memang terkenal dengan kelincahannya yang bisa digunakan untuk menggocek tim lawan. Hero ini memang tak  bisa berbuat banyak di Early Game, tapi di late Game dia bisa menjadi momok yang sangat mengerikan.

Kita bisa dengan mudah untuk masuk atau keluar teamfight ketika menggunakan Hero Claude. Burst Damage yang dia berikan juga bersifat area yang artinya bisa mengenai banyak musuh. Sehingga Claude ini menjadi Marksman yang sangat mengerikan untuk pertarungan tim.

Tapi tak sembarangan orang bisa menggunakan Hero Claude. Pasalnya player yang menggunakan Hero ini harus memiliki kecepatan tangan yang sangat luar biasa. Karena salah satu untuk memaksimalkan potensi yang dimiliki Claude yaitu dengan bermain sangat lincah, terutama memanfaatkan Skill pertamanya.

Branz Instagram MPL id 1
Instagram MPL id 

Kemudian Branz juga sangat jago menggunakan Hero Kimmy yang saat ini masih tetap menjadi Marksman DPS yang sangat mengerikan. Hero yang satu ini memang sangat menjengkelkan jika sudah digunakan oleh pemain yang profesional, termasuk Branz.

Kimmy bisa memberikan Damage per second yang sangat tinggi dan juga bisa memberikan efek slow. Bahkan kita juga bisa menyerang secara terus menerus meskipun sedang dikejar oleh tim lawan. Jadi tidak heran jika Kimmy menjadi Hero favorit para pro player Mobile Legends.

Dalam waktu yang bersamaan Branz sempat menjadi top global untuk keempat Hero di atas. Tak heran jika dia memiliki Gameplay Hero Marksman yang sangat luar biasa dan sangat efektif. Sekilas menggunakan Hero Marksman itu sangat mudah karena hanya perlu menembak di belakang tank.

Tapi faktanya tidak demikian karena banyak hal yang harus diperhatikan, salah satunya adalah farming. Jika kita perhatikan, Branz bisa farming dengan sangat cepat dan efektif ketika menggunakan Hero Marksman. Tapi hal itu juga tergantung dari komposisi timnya seperti apa, oleh karena itu kita jangan bermain solo.


Mau diskusi lebih lanjut mengenai game MLBB? Ayo gabung dengan Komunitas MLBB dengan cara join di group facebook MOBILE LEGENDS ID.


Tags:

Sukai Berita Ini

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar