3 Pemain Mobile Legends Keluar dari Tim Aerowolf Roxy

Aerowolf Roxy 3

Aerowolf Roxy merupakan salah satu tim esports yang cukup memiliki nama di kancah dunia esports Indonesia. Tim yang dulunya bernama Kings Slayer ini, mengeluarkan berita yang cukup mengejutkan. Di mana 3 pemain profesional yang ada di timnya mengundurkan diri dan memilih untuk hengkang dari Aerowolf Roxy. Ketiga pemain yang hengkang dari tim tersebut yakni Rave, LJ, dan juga Billy yang berperan sebagai sang fighter andalan.

Kabar keluarnya 3 pemain Aerowolf Roxy dari divisi Mobile Legends: Bang Bang ini pertama kali diumumkan melakui akun instagram official yang bernama @aerowolfproteam. Banyak yang sedikit kecewa dengan keputusan yang diambil Aerowolf Roxy. Pasalnya, ketiga pemain tersebut dikenal memiliki banyak sumbangsih dalam perjalanan Aerowolf Roxy. Mereka bertiga berhasil mengantarkan tim Aerowolf Roxy untuk mendapat gelar yang bergengsi.

Aerowolf RoxyAerowolf Roxy

Tidak hanya itu, yang menjadi kekhawatiran dari penggemar yakni dalam waktu dekat, Aerowolf Roxy akan mengikuti turnamen IENC. Turnamen IENC sendiri diselenggarakan oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga untuk menyaring bibit unggul, agar bisa mewakili Indonesia di kancah SEA Games 2019, yang akan diadakan di Filipina.

Pihak manajemen dari Aerowolf Roxy pun membenarkan kabar keluarnya ketiga pemain tersebut. Namun, ketika ditanya mengenai bagaimana kelanjutan Aerowolf Roxy, manajemen Aerowolf Roxy mengungkapkan bahwa sudah memiliki kandidat yang baru, meski belum diungkapkan sepenuhnya di publik. Sementara itu, ketika ditanya kelanjutan karir ketiga pemainnya yang baru saja mengundurkan diri, pihak manajer dari Aerowolf Roxy belum mengetahui langkah yang akan diambil oleh ketiganya setelah memutuskan untuk keluar dari tim.

Aerowolf Roxy 2Aerowolf Roxy

Namun, yang pasti, pihak manajemen akan selalu berhubungan baik dengan para pemain yang memilih mengundurkan diri. Tentunya para penggemar mengharapkan Aerowold Roxy bisa mendapatkan pemain pengganti yang lebih bagus, sehingga bisa mengikuti IENC dengan baik. IENC sendiri memang diadakan secara dadakan, yakni tanggal 1 Juli nanti. Meski begitu, pihak manajemen Aerowolf Roxy yakin bahwa bisa meningkatkan kemistri di antara pemain lama dan baru, sehingga bisa bekerja sama untuk membela Aerowolf Roxy dalam turnamen IENC tersebut.

Meski dalam turnamen MPL Season 3 lalu, Aerowolf Roxy tidak berhasil menjadi juara, namun banyak penggemar yang masih setia mendukung Aerowolf Roxy. Para penggemar tentu berharap agar Aerowolf Roxy bisa menjadi pemenang ketika diadakan MPL Season 4 nanti. Meski belum jelas kapan akan diadakannya MPL Season 4, namun banyak tim yang sudah mempersiapkan sedini mungkin untuk menghadapi MPL Season 4.

Aerowolf Roxy 1Aerowolf Roxy

Jadi, para sobat gamers, kalian harus selalu mendukung Aerowolf Roxy dan juga ketiga pemain yang sudah keluar ya. Kita dukung agar Aerowolf Roxy bisa segera menemukan pemain penggantinya, sementara untuk ketiga pemain yang telah keluar semoga segera mendapatkan tim baru.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar