Clash of Titans BEKRAF Game Prime Rilis Bracket 2

3 Fakta Menarik Clash of Titans BEKRAF Game Prime 2019

Clash of Titans Bekraf Game Prime 2019 memang telah usai diadakan pada 14 Juli lalu. Turnamen yang mempertemukan 8 tim Mobile Legends terbaik di Indonesia telah menemukan sang juara yaitu Louvre Esports.

Beberapa fakta menarik tersaji terutama mengenai tim yang bertanding. Selain turnamen ini menjadi turnamen besar pertama MSC 2019, turnamen ini menjadi debut beberapa tim dengan roster baru. Tidak lupa ada juga kejutan yang membuat Clash of Titans Bekraf Game Prime sangat disayangkan untuk dilewatkan.

Pembukaan BEKRAFINDOESPORTS

Berikut 3 fakta menarik yang terjadi selama Clash of Titans BEKRAF Game Prime:

Berakhirnya Kutukan Juara Dua Louvre Esports

Louvre Esports dikenal sebagai salah satu tim Mobile Legends ternama di Indonesia. Usai harus puas meraih peringkat di MPL Season 2, Louvre langsung merombak tim dengan memasukkan tiga pemain MLBB ternama yaitu Steven “Marsha” Kurniawan, mantan pemain RRQ dan EVOS, Supriadi “Watt” Putera, mantan pemain Aerowolf Roxy, dan Gerald “JeeL” Bellarimo, mantan pemain Bigetron Esports.

Sayangnya, satu masalah terjadi meski sudah menghadirkan tiga pemain tersebut yaitu mereka selalu meraih juara kedua di turnamen besar. Tidak hanya satu, mereka harus puas dengan raihan juara kedua di tiga turnamen berturut-turut. Turnamen tersebut adalah Piala Presiden Esports 2019, MPL Season 3, dan MSC 2019. Tim yang mengalahkan juga sama yaitu ONIC Esports yang tampil sangat dominan di musim ini.

louvre win bekrafLouvre

Namun di Clash of Titans BEKRAF Game Prime, mereka mampu mengakhiri kutukan tersebut dengan sukses menjadi juara usai mengalahkan Saints Indo dengan skor telak, 3-1.

Iwan Anfernee selaku Chief Operating Officer dari Louvre Esports yang turut mendampingi tim saat turnamen mengaku bangga bisa meraih juara meski dengan persiapan yang kurang bagus karena Kido baru saja selesai operasi yang membuat dia susah bicara.

“Untuk harapan kedepannya untuk Bekraf Game mungkin bisa diadakan setahun dua kali karena acara kemarin sangat bagus dimana semua aspek game hadir disana semua” katanya akan harapan Bekraf Game Prime kedepan.

Saints Indo bekrafINDOESPORTS

Kejutan Saints Indo

Berbicara mengenai Saints Indo, mereka sukses memberikan kejutan dengan menjadi juara kedua di Clash of Titans BEKRAF Game Prime 2019. Padahal di beberapa turnamen sebelumnya, mereka tidak mendapat hasil yang memuaskan dengan gagal lolos ke playoff MPL Season 3 dan main event IENC.

Menariknya, mereka berhasil mengalahkan dua tim yang dihadapi saat IENC yaitu Bigetron Esports dan Genflix Aerowolf di semifinal

Winny Huang yang juga manager Saints Indo mengaku tidak menyangka timnya bisa melaju sampai final. “Tapi mereka memang sudah berlatih setiap hari namun ada beberapa kendala seperti device dan latihan yang jarang full berlima jadi masih banyak yang miskom” katanya.

Juara 3 Clash of TitansINDOESPORTS

Debut Roster Baru Tim ML Ternama

Clash of Titans BEKRAF Game Prime juga menjadi ajang debut roster terbaru bagi dua tim ternama Indonesia yaitu Rex Regum Qeon dan Genflix Aerowolf.

Rex Regum Qeon membawa tiga pemain ternama untuk bergabung di roster mereka yaitu Joshua “LJ” Darmansyah, Agung “Billy” Tribowo, dan Fadhil “Rave” Abdurrahman. Ketiga pemain ini merupakan mantan pemain Aerowolf Roxy yang saat ini menjadi Genflix Aerowolf.

Sedangkan Genflix Aerowolf mengganti semua pemainnya dan memasukkan beberapa pemain ternama seperti Alvin “LeXuZzZ” Tisna, mantan pemain BOOM ID dan Risky “BarierJr” Gunawan, mantan pemain RRQ.

Namun kedua tim ini sama-sama gagal ke semifinal dan akhirnya bertemu di perebutan tempat ketiga. Setelah bertarung sengit, RRQ sukses menjadi pemenang dan mengalahkan Genflix Aerowolf dengan skor 2-0.

Aerowolf Roxy 2Aerowolf

Wilbert Marco yang juga manager RRQ Mobile Legends mengaku timnya berhasil memenuhi target turnamen yaitu meraih 3 besar. “Karena kita memang sudah ekspektasi bakal top 3 dan lawan yang paling berat adalah Louvre.” katanya.

Sedangkan Ershad Riansyah yang merupakan manager Genflix Aerowolf mengaku raihan mereka saat turnamen karena faktor mentan di stage. “Kami masih belum punya mental yang cukup terutama di event offline. Semoga kedepan kita bisa perform dengan maksimal” katanya.

Nah, itu tadi 3 fakta menarik mengenai Clash of Titans Bekraf Game Prime. Jangan lupa stay tune terus di INDOESPORTS untuk event-event menarik selanjutnya.

Tags:

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar