Wild Rift Patch Notes 2.1: Ulasan Fitur dan Champion Terbarunya

Wild Rift patch notes 2.1

League of Legends: Wild Rift telah merilis patch terbarunya yang memberikan para pemainnya keseruan lebih! Kali ini, Wild Rift patch notes 2.1 menghadirkan beberapa fitur serta Champion terbaru.

Riot Games selaku pengembang game LoL: Wild Rift akhirnya meluncurkan fitur putar ulang dan mode penonton untuk para penggemarnya. Selain itu, ada juga Champion terbaru yang bakal segera hadir dalam waktu dekat.

Buat Sobat Gamers yang penasaran, berikut adalah penjelasan mengenai Wild Rift patch notes latest!

Fitur Terbaru di Wild Rift Patch 2.1

update lol wild rift patch 2-1

Putar Ulang (Replay Mode)

LoL Wild Rift patch notes 2.1 menghadirkan fitur putar ulang (replay mode) untuk melihat ulang 50 pertandingan terakhir yang kalian mainkan. Nantinya, Sobat Gamers bisa memutar kembali pertandingan untuk mengingat momen dan pengalaman yang tak terlupakan!

Kalau ingin menikmati fitur ini, kalian bisa mengikuti langkah-langkahnya di bawah ini!

  1. Fitur putar ulang dapat diakses melalui halaman match history (riwayat pertandingan) atau layar akhir pertandingan (end-game screen),
  2. Kalian bisa menonton kembali pertandingan yang sudah berlangsung dan mengikuti pemain lainnya di pertandingan tersebut,
  3. Adanya pilihan kecepatan dalam pemutaran pertandingan, mulai dari 0,5x hingga 0,8x,
  4. Pilihan rewind atau time skip dalam penayangan pertandingan belum tersedia untuk saat ini,
  5. Replay mode tidak bisa digunakan untuk pertandingan di Practice Mode atau mode latihan,
  6. Fitur putar ulang akan terhapus jika patch terbaru sudah hadir.

lol wild rift update patch 2-1

Mode Penonton (Spectator Mode)

Ada kabar gembira untuk para penyelenggara event, pelatih, dan penonton LoL Wild Rift! Yaitu, adanya fitur untuk menonton pertandingan yang dimainkan oleh teman.

Mode Penonton ini menyediakan waktu delay selama tiga menit. Hal itu bertujuan agar tidak adanya kebocoran informasi mengenai pertandingan yang dilihat. Selain itu, ada Custom Mode dengan ruang untuk tiga penonton dan tidak ada batasan waktu.

Berikut adalah cara menggunakan Mode Penonton:

  1. Jika ingin menonton pemain lain dalam matchmaking game, kalian harus berteman dengan pemain tersebut,
  2. Sobat Gamers diharuskan untuk menggunakan versi game yang sama dengan pemain lainnya,
  3. Kalau tidak ingin menonton pertandingan, kalian bisa mematikan pilihan “Izinkan Penonton” di menu pengaturan,
  4. Saat menonton pertandingan, peta akan diarahkan ke Jalur Baron yang ada di bagian atas. Sedangkan untuk Jalur Dragon, letaknya ada di bagian bawah.

Champion Terbaru dalam LoL Wild Rift 2.1

Xayah LoL (The Rebel)

Terkenal mematikan, Xayah merupakan seorang pejuang dari Vastaya yang menimbulkan perang untuk menyelamatkan bangsanya. Xayah menggunakan kelincahan, kecepatan, dan pisau bulunya yang sangat tajam untuk menghadapi lawan. 

Xayah akan bertarung dengan partner sekaligus kekasihnya yang bernama Rakan. Keduanya bertugas melindungi suku mereka yang terancam musnah sekaligus mengembalikan era kejayaannya. Champion ini akan hadir di Wild Rift next update.

Rakan LoL (The Charmer)

Rakan LoL terkenal akan kelincahan dan tampangnya yang menawan. Selain itu, pembuat onar dari Vastaya ini juga dikenal sebagai petarung dan pedansa terhebat di Suku Lhotlan.

Dikisahkan, Rakan telah meninggalkan kehidupan lamanya dan mengorbankan dirinya untuk mendukung tujuan dan impian kekasihnya, Xayah. Mereka berdua sebenarnya memiliki tujuan yang sama, yaitu menghancurkan sihir liar di Hutan Lonia untuk mengembalikan hak milik bangsa Vastaya. Rakan akan segera hadir di Wild Rift new champions release date.

. . .

Masih ada berbagai fitur terbaru lainnya di Wild Rift patch notes 2.1 yang bisa Sobat Gamers nikmati. Untuk informasi lengkap mengenai patch LoL: Wild Rift 2.1, kalian bisa cek langsung di sini.

Ikuti informasi selanjutnya seputar LoL: Wild Rift dan game mobile lainnya hanya di INDOESPORTS!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar