Turnamen LoL Pacific Championship Series (PCS) 2021 Spring Split Ditunda

pcs 2021 spring split

Satu lagi turnamen esports terdampak pandemi COVID-19. Setelah kemarin kita harus menelan sedikit pil pahit akibat gelaran Grand Final PMGC Season 0 diubah jadi format online, kali ini giliran penggemar League of Legends (LoL) yang harus bersabar.

Setelah dinanti-nanti sejak akhir tahun kemarin, penyelenggaraan turnamen League of Legends Pacific Championship Series (PCS) harus ditunda. Mengingat adanya perkembangan terbaru perihal regulasi penanganan COVID-19 di Asia Tenggara, Riot Games mengumumkan bahwa PCS 2021 Spring Split berubah jadwal alias diundur.

pcs 2021 spring split riot games

Penjadwalan ulang PCS 2021 Spring Split dilakukan demi memastikan kesehatan dan keselamatan pemain beserta para staf. Tapi, tenang aja, Sobat Gamers. Soalnya, Riot Games punya jadwal barunya, kok.

Gelaran PCS 2021 Spring Split bakal ditunda hingga 19 Februari 2021 mendatang. Cuma beda beberapa hari dari jadwal awalnya, yaitu 5 Februari 2021. Jadi, sabar sedikit ya!

PCS 2021 kali ini adalah gelaran musim kedua turnamen esports League of Legends yang diikuti oleh tim profesional. Turnamen ini diselenggarakan di Taiwan, Hong Kong, Makau, dan Asia Tenggara.

Sebelumnya, pihak Riot Games menyatakan bahwa mereka sudah melakukan penyesuaian dengan peraturan dari pihak otoritas lokal. Namun, peraturan ketat terkait pembatasan perjalanan dan lockdown tidak bisa dihindari sehingga gelaran Spring Split PCS 2021 ditunda.

Riot Games masih berkomitmen untuk menyuguhkan yang terbaik untuk PCS 2021. Dalam waktu dekat, mereka juga akan membagikan daftar dan jadwal tim League of Legends (LoL) yang siap berlaga.

Kita berdoa saja semoga pandemi yang meresahkan dunia ini segera berakhir ya. Makanya Sobat Gamers, yuk bantu putus rantai penyebaran COVID-19 dengan pakai masker, rajin cuci tangan, dan jaga jarak. Jaga kesehatan kalian supaya bisa menyaksikan PCS 2021 Spring Split mendatang.

Enggak usah bepergian ke mana-mana, cukup di rumah aja pantengin INDOESPORTS biar enggak ketinggalan berita terkini seputar League of Legends dan dunia esports!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar