League of Legends The Headhunters

Tim League of Legends The Headhunters Akan Kembali Wakili Indonesia di Ajang Internasional


Halo, sobat gamer! Jangan lupa cek Youtube Channel INDOESPORTS ya. Ada video live stream turnamen esports setiap minggunya, dan informasi lain seputar esports. Ayo subscribe, like dan comment sekarang juga!


Panggung kompetitif League of Legends Indonesia kembali memanas, sebuah turnamen yang beberapa saat lalu digelar oleh Lenovo bersama Intel berhasil memancing banyak pemain profesional untuk kembali berkompetisi.

Legion of Champions, turnamen yang secara rutin digelar sejak dua tahun lalu ini sudah memasuki musim ketiganya. Dan seperti tahun-tahun sebelumnya, Indonesia lagi-lagi ditunjuk untuk mengirimkan perwakilannya. The Headhunters terpilih menjadi wakil Indonesia setelah mengalahkan ZHR Esports di babak final kualifikasi regional.

Babak final kualifikasi regional Legion of Champions sendiri digelar pada 15 Desember lalu, berlokasi di Britama Arena, Jakarta. The Headhunters yang saat itu diperkuat oleh sang kapten Bayu "Cruzher" Putra Sentosa berhasil tumbangkan ZHR Esports dengan skor sempurna 2-0.

Alhasil, berkat kemenangan ini, The Headhunters mendapatkan uang tunai sebesar 25 juta rupiah ditambah tiket untuk mewakili Indonesia di pertandingan utama Legion of Champions yang akan berlangsung di Bangkok pada 25 Januari 2019 mendatang.

Nantinya, The Headhunters akan bertanding melawan tim-tim pemenang kualifikasi regional dari Thailand, Singapura, Malaysia, Filipina, Vietnam, Hongkong, dan Taiwan. Selain itu, di musim ini, Legion of Champions juga kehadiran tiga negara baru, yaitu India, Korea, dan Jepang. Penambahan ini jelas membuat persaingan semakin ketat, terutamanya The Headhunters sendiri yang harus bermain lebih waspada.

Dengan lebih dari 10 negara yang bertanding, Legion of Championship di musim ini menawarkan total hadiah sebesar 475 juta rupiah.


Ayo gabung dengan Komunitas Dota 2 dengan cara join di group facebook DOTA 2 ID.


Tags:

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar