Tim Esports League of Legends, T1 Adu Skill dengan Grup Fenomenal BTS!

BTSxT1

Boyband paling fenomenal, BTS, berkolaborasi dengan tim esports pemegang tiga gelar LoL World Championship kemarin, T1. Hal ini jadi mendongkrak nama para personel T1 di mata penggemar K-Pop. Teddy dan Faker pun jadi ikut trending di Twitter setelah tampil di acara Run BTS.

Kolaborasi dua grup yang fenomenal di bidangnya masing-masing ini tersaji di web series Run BTS. Di episode 114 (3/11), para personel BTS dan T1 bersaing untuk memenangkan beberapa tantangan.

Nah, banyak banget keseruan yang terjadi antara kedua tim ini. Keduanya kompetitif banget gak ada yang mau kalah di setiap tantangannya. Namanya juga dua grup terbaik, Sob. Yang satu boyband terbesar satunya lagi tim esports tersukses di League of Legends.

Dua tantangan pertama adalah Frying Pan Game serta suit gunting, batu, kertas. Pada tantangan gunting, batu, kertas, para anggota BTS dan T1 pun harus saling hantam dengan palu, Sob. Tapi tenang palunya empuk kok, jadi aman!

Para personel BTS yang pada dasarnya memang susah diam pun dengan mudah menang di tantangan yang membutuhkan reflek ini. Tantangan berikutnya adalah menyanyi, Sob. Yang mau lihat Faker dan Teddy nyanyi bareng para personel BTS, wajib banget nonton episode 114 Run BTS.

Screenshot_3

Faker, Teddy, dan anggota T1 lainnya diiringi para personel BTS menyanyikan dua lagu hits mereka, yaitu "Idol" dan "Boy with Luv". Kapan lagi coba, Sob, juara dunia 3 kali nyanyi sambil nge-dance bareng sama personel BTS?

Tantangannya ternyata bukan cuma itu, loh! Para personel BTS juga ditantang main League of Legends. Mereka pun memainkan game ini layaknya dodgeball, tapi bedanya ini bolanya pakai skill para Champions LoL.

Ya, kita anggap saja hasilnya seri, enggak ada yang menang. Ngaco semua, ha-ha-ha!

Sebagai penutup episode 114 ini, Run BTS ditutup dengan bermain game What The Box?. Game multiplayer shooter ini menempatkan para pemain menjadi sebuah kotak dan bertugas menghancurkan kotak lain dengan pisau lempar sebagai senjatanya.

Nah, dari banyaknya keseruan yang terjadi, ternyata ada fakta menarik. Kedua grup ini saling mengidolakan, loh! Para personel BTS mengaku kagum pada prestasi T1 yang berhasil menjadi juara LoL World Champion 3 kali dan disebut sebagai tim terbaik sepanjang sejarah.

Screenshot_1

Sedangkan, salah satu pemain T1, Effort, mengaku bahwa dia terdaftar sebagai anggota fans club BTS dan sangat mengidolakan V dan kawan-kawan. Bahkan, Effort juga sampai mewarnai rambutnya dengan warna biru mengikuti warna rambut V.

Buat Sobat Gamers yang ketinggalan episode 114 kemarin, tenang Sob! Soalnya di episode 115, tanggal 10 November nanti, T1 masih akan menjadi bintang tamu di Run BTS. Mereka akan bermain dua game yang barbar abis, yaitu Gang Beast dan Fall Guys.

Jadi enggak sabar kan, Sobat Gamers? Pantengin aja channel YouTube Run BTS di tanggal 10 November nanti ya. Eh, iya jangan lupa pantau terus juga berita lainnya seputar T1 dan League of Legend hanya di INDOESPORTS.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar