Kenalan dengan Seraphine LOL dan Build Terbaiknya

seraphine lol champion

League of Legends menjadi game MOBA yang masih diminati oleh para gamers. Alasannya adalah karena game ini menyediakan ratusan karakter bervariasi, termasuk Seraphine LOL

Seraphine merupakan Hero baru yang dirilis oleh League of Legends setelah sekian lama. Karakter ini termasuk salah satu Champion yang paling peluncurannya cukup heboh sejak diumumkan dirilis di Patch 10.21. 

Peluncuran ini merupakan kali pertama saat Champion dirilis dengan skin terbaik sehingga kegembiraan saat karakter ini diluncurkan sangat terasa. 

Memiliki Pesona yang Menarik Perhatian

Sebelum sempat dirilis resmi, Seraphine LoL Champion sudah berhasil menarik perhatian para gamers karena pesonanya. Karakter ini digambarkan sebagai seorang penyanyi virtual. 

Seperti sudah tradisi, League of Legends memperkenalkan empat karakter baru setiap tahunnya. Pada tahun 2020, karakter Seraphine termasuk salah satunya dan dirilis menjelang perlombaan League of Legends tingkat dunia.

Kemampuan Seraphine 

seraphine lol build

Setiap tiga kemampuan dasarnya (Q, W, dan E), karakter Seraphine akan bergema dan menyebabkan kemampuannya bisa digunakan dua kali. Ketika Seraphine menggunakan kemampuannya ketika berada bersama tim, dia akan menciptakan sebuah note

Note yang diciptakan membuat jangkauan dan gapaian serang menjadi lebih luas dengan tambahan magic damage. Seraphine mampu memproyeksikan sebuah pure not dan memberikan magic damage yang meningkat. 

Seraphine juga mampu melindungi para rekan tim yang berada di dekatnya dalam sebuah lagu. Apabila Seraphine mempunyai shield, dia akan meregenerasi HP rekan yang berada didekatnya berdasarkan berapa banyak jumlah rekan yang berada disekitarnya. 

Seraphine juga mampu melepaskan suara dengan gelombang tebal dan memperlambat lawan untuk berada pada daerah itu.

Build Support Terbaik Seraphine 

seraphine lol

Seraphine termasuk support yang memiliki kemampuan mumpuni dan patut diperhitungkan sebagai Champion. Namun, untuk memilih Seraphine LoL build, bagi sebagian pemain akan mengalami kesulitan. 

Seraphine memiliki tiga skill aktif yang sangat berguna jika diposisikan sebagai support ataupun mage di mid lane. Skill ulti yang dimiliki juga tak kalah hebat dan mampu membuat tim yang sedang kesulitan saat menghadapi lawan dan menjadi kembali bangkit.  

Berikut adalah penjelasan lebih lanjut mengenai Seraphine LoL build support dan mid lane! 

Support 

Sebagai Champion, Seraphine akan selalu bersama dengan ADC Dragon Lane. Soalnya, karakter ini dapat diandalkan saat temannya akan menyerang musuh ataupun saat sedang bertahan. 

Lalu apa saja build yang cocok digunakan untuk posisi support

Item yang cocok untuk Seraphine saat posisi support di antaranya ialah Harmonic Echo, Ardent Censer, Rabadon’s Deathcap, Ionian Boots of Lucidity, dan Redeeming Enchant. 

Sementara itu, Rune yang digunakan adalah Weakness, Loyalty, Summon Aery, Flash, Ignite, dan Manaflow Band.

Mid Lane 

Seraphine LoL juga dapat berada pada posisi mid lane seperti mage pada umumnya. Kondisi ini bisa dilakukan ketika dua tim memiliki dua Champion dengan tipe yang sama, yakni support

Meskipun berada dalam posisi mid lane, Seraphine cukup ditakuti. Build yang tepat dipilih untuk Seraphine saat berada di posisi mid lane ialah dengan menggunakan item terbaik. 

Item yang tepat di antaranya Luden’s Echo, Voids Staff, Infinity Orb, Morellonomicon, Gluttonous Greaves, dan Stasis Enchant. 

Rune yang digunakan saat berada untuk posisi mid lane ialah Electrocute, Weakness, Manaflow Band, Spirit Walker, Ignite, dan Flash.

. . .

Berbagai kemampuan yang dimiliki oleh Seraphine LOL akan membantu kalian untuk memenangkan pertandingan dengan lebih mudah. Nah, apakah kini Sobat Gamers sudah mengenal lebih dalam mengenai karakter baru di game League of Legends ini?

Ikuti terus informasi seputar gaming tips lainnya hanya di INDOESPORTS ya! 


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar