Riot Games Hadirkan Video Cinematic Baru, Petanda Season Baru Akan Dimulai

Riven

Kemarin, Riot Games merilis sebuah video cinematic baru sebagai petanda bahwa musim baru dari ranked League of Legends akan segera dimulai. Video dengan alunan lagu yang indah ini menampilkan banyak adegan pertempuran yang melibatkan beberapa champion favorit pemain League of Legends. Kamu yang belum menonton jangan sampai melewatkannya karena video ini benar-benar keren.

Judul lagu di dalam video, Awaken, yang ditulis oleh tim produser musik Riot Games bersama Alex Seaver serta dinyanyikan oleh Valerie Broussard, berhasil menambah suasana video ini menjadi terasa semakin epik dan dramatis.

Dalam video, kamu bisa melihat Riven yang berhasil menghabisi banyak petarung coliseum demi mendapatkan giliran untuk melawan Draven. Ada juga Camille yang sedang menjalankan tugasnya menangkap Jhin. Ditambah kehadiran Irelia yang memimpin pasukan Ionia, bersama dengan Karma, Yasuo, Kennen, dan Akali, melawan tentara Noxian yang dipimpin oleh Sion.

Dari seluruh pertempuran yang ada di video, masing-masingnya menghadirkan sebuah cerita, namun tanpa mencantumkan siapa pemenangnya.

Draven dan Yasuo sendiri sebenarnya sudah beberapa kali hadir di video cinematic League of Legends. Dan video kali ini menjadi debut bagi champion-champion lain yang belum pernah hadir dalam video sejenis ini.

Riot Games memang sudah terbiasa menghadirkan video cinematic seperti ini untuk mempromosikan League of Legends. Sang developer bahkan sempat membuat cerita pendek dalam bentuk video animasi yang mengisahkan cerita dari champion-champion di dalam game ini. Dan, hampir semua video yang dibuat pun sukses membuat orang terkagum-kagum.

Bicara lagi tentang video ini, salah satu adegan paling keren adalah sewaktu Riven menumbangkan satu per satu petarung tanpa menggunakan pedangnya. Thanks Riot Games untuk video kali ini. Dua kata, keren banget!

Musim baru ranked League of Legends akan dimulai pada tanggal 23 Januari 2019.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar