Mungkin Sylas Adalah Champion Pria Paling Tampan di League of Legends

Sylas_3

Masih membahas tentang Sylas, champion terbaru League of Legends ini selain karena bisa mencuri ability, terdapat satu hal lain lagi yang membuatnya terlihat mengesankan. Satu hal lain itu bukan karena kehebatannya dalam bertempur ataupun karena dia berasal dari Demacia. Tapi, melainkan karena dia tampan. Well, no homo, btw.

Saya sedang membicarakan tanggapan komunitas terhadap kedatangan Sylas di League of Legends. Champion ini sepertinya sukses merebut hati banyak pemain wanita berkat penampilannya. Kamu bisa lihat sendiri, Sylas punya wajah yang tampan sekaligus bentuk tubuh yang bagus. Dia membuat kaum hawa penghuni Summoners Rift tergila-gila.

Banyak yang mengomentari penampilan Sylas, terutamanya dari kalangan pemain wanita.

Apabila kita tinjau kembali, sebenarnya di League of Legends terdapat banyak champion pria yang juga tidak kalah mempesona dibanding Sylas. Jika kamu adalah tipe wanita yang suka sama pria berbadan besar, tegap, namun berhati lembut, kita punya Braum. Atau, pria tinggi dengan jakun yang selalu terlihas jelas, ada Kayn. Hmm, pria berkulit hitam eksotis? Lucian jawabannya.

Tapi entah kenapa, dari semua champion-champion pria itu, hanya Sylas yang mampu meramaikan jagat medsos. Mungkin karena simetris wajahnya yang nyaris sempurna. Mungkin juga karena brewoknya yang tebal dikarenakan jarang dicukur selama dikurung di Demacia. Atau mungkin karena rantainya? Ya, siapa tahu?

Bagaimana menurut kalian, para gamers wanita di League of Legends? Apakah kalian juga merasa Sylas itu champion pria paling tampan? Atau jangan-jangan kamu sudah menjadikannya sebagai suami virtual alias husbando kalian? Mari berkomentar.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar