Monochrome Esports Siap Gemparkan Scene Kompetitif MOBA di Wild Rift SEA Icon Series

Monochrome Esports Divisi Wild Rift

Gelaran turnamen pra-musim Wild Rift SEA Icon Series menjadi ajang pamer kekuatan dan keahlian bagi tim veteran dan penantang baru dari seluruh Asia Tenggara. Salah satu tim penantang baru yang siap menggemparkan scene MOBA adalah Monochrome Esports.

Dari delapan tim yang menjadi peserta Wild Rift SEA Icon Series di Indonesia, sebagian besar sudah punya pengalaman di scene kompetitif MOBA. Bahkan, beberapa tim sudah punya segudang pengalaman. Contohnya Bigetron Esports yang sudah malang melintang di berbagai kompetisi MOBA baik mobile maupun PC.

Tim Wild Rift SEA Icon Series Indonesia
Tim Wild Rift SEA Icon Series Indonesia

Hanya Monochrome Esports satu-satunya tim yang benar-benar belum punya pengalaman di scene kompetitif MOBA. Monochrome Esports baru memulai debut mereka di scene kompetitif MOBA di gelaran Wild Rift SEA Icon Series pada 19 - 21 Maret 2021.

FYI, Monochrome Esports merupakan salah satu nama yang cukup diperhitungkan di scene CODM. Tim ini bermula dari sebuah clan yang terus berkembang hingga akhirnya menjadi salah satu kekuatan besar di CODM.

Nah, melihat perkembangan mereka di CODM, bukan tidak mungkin tim Monochrome Esports juga bisa menjelma menjadi kekuatan besar di scene MOBA. Apalagi tim Monochrome Esports divisi Wild Rift ini punya enam roster yang patut diwaspadai tim-tim lainnya.

  1. Dian Alvian (MORE Relivize) sebagai ADC di Dragon Lane
  2. Agung (MORE Felcy) sebagai Midlaner
  3. Felix Wilim (MORE Raaizel) sebagai Support Dragon Lane
  4. Zulkarnain (MORE Robber) sebagai Baron Lane
  5. Hengky (MORE Insight) sebagai Jungler
  6. Geri (MORE Noyes) sebagai Substitution
Monochrome Esports Wild Rift
Monochrome Esports Wild Rift, Siap Unjuk Gigi di SEA Icon Series!

Dari keenam roster mereka ini, hanya Raaizel yang memiliki pengalaman di scene kompetitif MOBA. Tampaknya pengalaman Raaizel di scene kompetitif akan sangat dibutuhkan oleh rekan-rekan setimnya.

Bisa dibilang, hanya itulah kekurangan tim debutan ini Sob! Sisanya, mereka terlihat sangat meyakinkan di segala aspek. Terlihat dari Rank mereka semua yang rata sudah menyentuh Challenger.

Sebelumnya, Monochrome Esports juga sudah giat melakukan latihan dan scrim dengan beberapa tim esports lainnya, seperti Victim Esports, Bigetron Esports, dan Alter Ego. Kita nantikan saja debut dari divisi MOBA Monochrome Esports ini!

Apakah Raaizel dan kawan-kawan mampu menunjukan performa yang mengejutkan di Wild Rift SEA Icon Series? Pantau terus berita selanjutnya hanya di INDOESPORTS!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar