MaRin Umumkan Pensiun dari Karirnya Sebagai Pro Player League of Legends

MaRin

Jang “MaRin” Gyeong-hwan mengumumkan pensiun setelah selama 5 tahun berkarir sebagai pemain profesional League of Legends.

"Saya pensiun," tulis MaRin sewaktu sedang melakukan streaming. "Kehidupan sebagai pemain profesional sudah berakhir."

Mungkin penggemar akan lebih banyak mengingat permainan MaRin saat dia masih bergabung dengan SK Telecom T1. Bersama tim tersebut, MaRin menjuarai Worlds di tahun 2015. Tidak hanya itu, dia juga mendapatkan penghargaan sebagai Pemain Terbaik di tahun itu.

Usai menjuarai Worlds, MaRin keluar dari SK Telecom T1 sempat berpindah ke beberapa tim lain. Dia masuk ke LGD di tahun 2016, setahun kemudian dia pun kembali ke Korea untuk bergabung bersama Afreeca Freecs. Dia menghabiskan satu tahun bermain untuk Afreeca Freecs, lalu pergi lagi ke Tiongkok untuk bertanding di LPL bersama Topsports Gaming.

Masih belum diketahui apa yang akan dilakukan oleh MaRin setelah pensiun. Namun untuk saat ini dia memang rutin melakukan streaming, dan berkemungkinan besar akan menjadi full-streamer. Bulan lalu, Ambition juga telah mengumumkan pensiun dari kompetitif League of Legends. Pemain yang pernah mengantarkan Samsung Galaxy menjuarai Worlds 2017 ini sekarang menjadi Streamer di Twitch dan mendapatkan ribuan penonton di streaming miliknya.

Tapi bisa juga MaRin akan melanjutkan wajib militernya mengingat dia belum menyelesaikan kewajibannya tersebut dikarenakan karirnya sebagai pemain profesional. Salah satu mantan rekannya, Bengi, di tahun ini juga mengambil cuti panjang dari tugasnya sebagai pelatih untuk mengikuti wajib militer.

Well, terima kasih dan sampai jumpa lagi, MaRin.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar