Legends of Runeterra Ekspansi Terbaru Empires of the Ascended, Banyak Champion Baru

Legends of Runeterra Empires of the Ascended

Riot Games pada akhir pekan kemarin baru saja mengumumkan ekspansi terbaru dari card game mereka, Legends of Runeterra. Ekspansi yang akan dirilis awal Maret 2021 ini bertajuk Empires of the Ascended.

Legends of Runeterra: Empires of the Ascended menjadi ekspansi pertama mereka di tahun 2021, sekaligus ekspansi terbesar Legends of Runeterra sampai saat ini. Soalnya, dalam Empires of the Ascended kalian dapat menemukan hingga sembilan Champion baru dan juga sebuah Region baru.

Champion Baru Runeterra Renekton
Champion Baru Runeterra Renekton

Region baru ini bernama Shurima, sebuah daratan yang luas dipenuhi kekuatan mistis kuno dan gurun brutal. Dulunya, tempat ini merupakan rumah bagi kerajaan paling kuat di semesta Runeterra yang sudah lama runtuh.

Nah untuk Champion baru, kalian akan menemukan Renekton dan Jarvan IV. Renekton merupakan makhluk Ascended yang menakutkan dan penuh amarah dari gurun Shurima yang hangus. Sedangkan, Jarvan IV merupakan keturunan dinasti Lightshield sekaligus pewaris takhta Demacia. 

Pada masa keemasan Shurima, dia adalah prajurit paling terhormat di kekaisarannya, memimpin pasukan negara menuju kemenangan yang tak terhitung jumlahnya. Sekarang dia kembali di dunia Legends of Runeterra.

Bersama Renekton dan Javar IV, diumumkan juga beberapa kartu mantra yang akan hadir di Empires of the Ascended. Beberapa yang sudah diumumkan adalah Quicksand, Rite of Dominance, Unworthy, dan Exhaust.

Selain beberapa kartu yang sudah diumumkan di atas, akan ada 100 lebih kartu baru lainnya. Dalam pengumuman Riot Games, mereka menyebutkan bahwa ekspansi Empires of the Ascended akan membawa 110 kartu baru.

Runeterra Empires of the Ascended
Runeterra Empires of the Ascended

Kartu lainnya akan diumumkan setiap harinya oleh Riot Games melalui media sosial Legends of Runeterra sampai hari perilisan ekspansi ini. Ekspansi Empires of the Ascended ini dapat kalian temukan di Legends of Runeterra mulai 3 Maret mendatang.

Kalian sudah enggak sabar kan, Sob? Sabar, tenang aja Bosque. Pantau terus berita terbaru lainnya seputar Legends of Runeterra hanya di INDOESPORTS!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar