League of Legends Hadirkan Dua Skin Baru untuk Rayakan Valentine

Vi_1

Valentine segera tiba dan League of Legends akan merayakan hari kasih sayang ini dengan dua buah skin baru, Heartbreaker Vi dan Heartpiercer Fiora.

Kedua skin ini akan bergabung bersama deretan skin bertema Valentine yang dirilis setiap tahunnya. Champion-champion lain yang sudah mempunyai skin tema ini diantaranya Ashe, Annie, Sona, Xayah, dan lain sebagainya.

Apabila kita lihat lagi, konsep di Heartbreaker Vi dan Heartpiercer Fiora terasa sedikit berbeda dengan yang pernah ada di skin-skin bertema cinta sebelumnya. Kedua skin ini mempunyai cita rasa abad pertengahan.

Heartpiercer Fiora menampilkan Fiora yang mengenakan gaun berlapis merah dan ungu dengan hiasan emas dan sarung tangan putih. Dalam splash art, Fiora terlihat sedang mengarahkan pedangnya kepada Vi.

Riot Games

Sementara itu, Heartbreaker Vi mengenakan pakaian yang didominasi oleh baja, dia tampak elegan dengan kombinasi warna merah, emas, dan ungu.

Riot Games

Sekedar informasi, skin baru terakhir milik Fiora adalah Soaring Sword Fiora yang dirilis pada September 2017. Sedangkan, Vi sendiri baru kembali mendapatkan skin baru dua tahun setelah skin terakhirnya yaitu Warring Kingdoms Vi dirilis.

Riot Games belum mengumumkan tanggal pasti kedua skin baru ini dirilis. Tapi, mengingat kedua skin ini dihadirkan untuk merayakan Valentine, tampaknya kita akan bisa membelinya sebelum tanggal 14 Februari.

 


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar