League of Legend: Wild Rift Memasuki Fase Closed Beta

League of Legend: Wild Rift Masuki Fase Closed Beta, Siapkah Kalian?

League of Legends: Wild Rift akan memasuki fase Closed Beta selama beberapa minggu mulai 16 September di beberapa negara Asia Tenggara termasuk Indonesia, Filipina, Singapura, Malaysia dan juga Thailand.

Fase Closed Beta LoL: Wild Rift ini ditujukan untuk menguji beberapa aspek game agar siap ketika diluncurkan, termasuk sistem, perkembangan karakter, sistem rank dan juga infrastruktur.

Untuk pertama kalinya, Riot Games juga memperkenalkan konten berbayar, serta menjalankan test League of Legend: Wild Rift versi iOS untuk beberapa pemain tertentu.

Wild rift2

Closed Beta akan dimulai pada pukul 8 pagi pada 16 September untuk sebagian kecil pemain di Indonesia, sebelum akhirnya diperluas pada 18 September untuk memasukan negara lain seperti Filipina, Singapura, Malaysia dan Thailand.

Pemain yang sudah melakukan pra-registrasi Wild Rift di Google Play Store akan dipilih secara acak dan bertahap untuk mendapatkan akses. Closed Beta itu juga akan diikuti beberapa content creator, media, dan VIP yang diundang secara langsung.

Fase Closed Beta akan berakhir pada awal Oktober dan semua akun akan disetel ulang. Ini juga berarti bahwa semua Wild Cores (mata uang dalam game) yang dibeli akan dikembalikan dengan bonus 20 persen sebagai ucapan terima kasih kepada para pemain karena telah membantu menguji dalam fase Closed Beta.

Pemain di Asia Tenggara dapat membuat akun Riot untuk menerima hadiah setelah Wild Rift memasuki Open Beta di SEA. Akan ada beberapa tambahan dan pembaruan yang kalian temukan di fase Closed Beta dibandingkan dengan fase Alfa Test beberapa bulan lalu.

Wild rift3

Diantaranya ada hero baru, yaitu Amumu, Dr. Mundo, Jarvan IV, Sona, Singed, dan Varus. Ada juga skin dan konten kosmetik lainnya yang dapat kalian beli. Ada hampir 300 item baru, termasuk skin, serta item baru seperti pose juara, dan pernak-pernik lainnya.

Kontrol kamera di dalam game juga mendapatkan peningkatan yang signifikan, dengan kamera semi-locked, pergerakan di minimap dan tombol kustomisasi layout yang tersedia untuk pemain guna meningkatkan kenyamanannya.

Untuk berita selanjutnya mengenai League of Legend: Wild Rift bisa kalian ikuti di INDOESPORTS.




Tags:

Sukai Berita Ini

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar