Girl Group Virtual K/DA Kembali Ramaikan League of Legends dengan ALL OUT

ALL OUT KDA

Riot Games mengumumkan kembalinya K/DA ke dalam League of Legends, Legends of Runeterra, Teamfight Tactics, serta League of Legends: Wild Rift (di beberapa wilayah tertentu). 

Multi-game comeback ini akan dimulai pada tanggal 29 Oktober 2020 dan mencakup skinline pada League of Legends, item personalisasi di Legends of Runeterra dan Teamfight Tactics, serta Wild Rift. Seluruh hal ini didedikasikan untuk koleksi extended play dari K/DA 2020 berjudul ALL OUT.

K/DA merupakan girl group pop buatan Riot Games dengan menampilkan tema dari champion yang ada di game League of Legends. Terinspirasi dari K-pop, K/DA kini semakin berkembang dengan memasukkan unsur pop global dan membentuk identitas musiknya sendiri sesuai dengan karakter yang tergabung dalam girl group ini. Mereka adalah Ahri, Evelynn, Akali, dan Kai'Sa.

Grup ini melakukan debutnya pada tanggal 3 November 2018 melalui lagu hits mereka, yaitu "POP/STARS", bersama dengan skinline khusus di League of Legends

kda all out 2

Selanjutnya, K/DA secara resmi melakukan comeback mereka pada tahun ini, tepatnya tanggal 27 Agustus 2020. Mereka melakukan pre-release single-nya, "THE BADDEST", yang akan menjadi salah satu lagu dari total lima lagu dalam ALL OUT.

K/DA di League of Legends

Sebagai bagian dari acara Worlds 2020 di League of Legends, Seraphine, champion terbaru yang akan bergabung bersama Wild Rift. Seraphine, telah memulai debutnya di Public Beta Environment (PBE) pada tanggal 13 Oktober 2020.

kda all out

Kehadiran Seraphine juga dimeriahkan dengan kemunculan skin Ultimate dari persona media sosialnya, K/DA ALL OUT Seraphine. Selain Seraphine, bintang lainnya dari K/DA juga akan bergabung dengan skin terbaru League of Legends.

Daftar lengkap konten K/DA adalah sebagai berikut:

  • Seraphine the Starry-Eyed Songstress - Champion (Support/Mid)
  • K/DA ALL OUT Seraphine - Ultimate Skin untuk 3250 RP (menampilkan tiga bentuk berbeda yang dapat dibuka setelah pembelian berdasarkan perjalanan media sosialnya)
  • K/DA ALL OUT Ahri - Epic Skin untuk 1350 RP
  • K/DA ALL OUT Evelynn - Epic Skin untuk 1350 RP
  • K/DA ALL OUT Akali - Epic Skin untuk 1350 RP
  • K/DA ALL OUT Kai'Sa - Epic Skin untuk 1350 RP
  • K/DA ALL OUT Kai'Sa Prestige Edition - Prestige Skin yang dapat dibuka dengan 2000 Worlds Tokens

Untuk mengakses daftar lengkap dari konten Worlds 2020 di League of Legends, silakan kunjungi tautan ini berikut ini.

K/DA di Legends of Runeterra

Di game Legends of Runeterra, peluncuran acara K/DA ALL OUT dirayakan dengan meriah. Bagi Sobat Gamers yang memainkan Legends of Runeterra mulai pada tanggal 28 Oktober 2020 akan mendapatkan K/DA ALL OUT Event Pass secara gratis.

LoR_KDA_In Game_Press2

Daftar lengkap konten K/DA di Legends of Runeterra:

  • Kartu baru: Kartu mantra luar biasa yang terinspirasi dari masing-masing anggota K/DA dan kolaborator terbaru mereka, Seraphine, akan hadir di Runeterra sebagai pembaruan permanen untuk koleksi pemain.
  • K/DA ALL OUT Event Pass: Seluruh pemain akan menerima Event Pass secara gratis saat masuk ke Legends of Runeterra mulai pada tanggal 28 Oktober 2020. Hal ini mencakup set lengkap kartu K/DA terbaru. Pass ini juga bisa ditingkatkan untuk mengakses Guardian terbaru bernama Stellacorn sebagai varian Guardian, emote, dan punggung kartu terbaru yang terinspirasi dari K/DA.
  • K/DA Game Mode: Dalam mode permainan baru, K/DA Star Power, pemain dapat memilih satu dari lima deck yang terinspirasi dari masing-masing anggota K/DA dan Seraphine. Setiap dek dilengkapi dengan kemampuan unik yang selalu aktif melengkapi mantra unggulan.
  • K/DA Board: K/DA Board baru dilengkapi dengan versi instrumental khusus dari musik K/DA ikonik, yang dapat ditukar oleh pemain di tengah pertandingan untuk menciptakan perpaduan yang sempurna.

K/DA di Teamfight Tactics

Untuk game Teamfight Tactics, Sobat Gamers dapat membeli varian Little Legends baru untuk Featherknight, Hushtail, Squink, Furyhorn, Lightcharger, dalam dua varian berbeda yang terinspirasi dari skin K/DA asli serta koleksi ALL OUT.

KDA_Still_Carousel_Wide2 

Telur K/DA Little Legends masing-masing akan berharga 490 RP dan setiap varian akan tersedia untuk pembelian langsung dengan harga 925 RP.

Daftar lengkap dari konten K/DA di game Teamfight Tactics:

  • K/DA Featherknight (varian yang terinspirasi dari K/DA Akali dan K/DA ALL OUT Akali)
  • K/DA Hushtail (varian yang terinspirasi dari K/DA Ahri dan K/DA ALL OUT Ahri)
  • K/DA Squink (varian yang terinspirasi dari K/DA Evelynn dan K/DA ALL OUT Evelynn)
  • K/DA Furyhorn (varian yang terinspirasi dari K/DA Kai'Sa dan K/DA ALL OUT Kai'Sa)
  • K/DA Lightcharger (varian yang terinspirasi dari K/DA 2018 dan K/DA ALL OUT Seraphine)
. . .

Nah, Sobat Gamers, apakah kalian rindu dengan aksi K/DA yang memesona? Pastikan ikuti event-nya dan ikuti terus berita seputar game dan esports hanya di INDOESPORTS!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar