Memasuki Babak Play-In League Worlds 2020, Persaingan di Kedua Grup Ketat

Desain tanpa judul (61)

Turnamen League of Legends paling bergengsi di dunia yaitu League World 2020 kini telah memasuki babak Play-In pada 25 sampai 30 September mendatang. Dibagi menjadi 2 grup, 10 tim yang siap bertarung akan memperebutkan posisi untuk bisa bermain di Main Event.

Dalam laporan dari dotesports, terdapat 10 tim yang mewakili wilayah mereka. Di antaranya adalah unggulan keempat dari LEC Eropa dan LPC China, unggulan ketiga LCS Amerika Utara, unggulan kedua dari Taiwan, Hong Kong dan PCS Asia Tenggara serta unggulan pertama dari CBLOL Brazil, CIS 'LCL , LJL Jepang, LLA Amerika Latin, OPL Oceania, dan TCL Turki.

Setiap tim akan memainkan robin-round pertandingan tunggal. Tim yang berhasil menjadi peringkat utama grup secara otomatis lolos ke group stage di acara utama. Sedangkan, untuk posisi kedua sampai keempat akan melewati sistem gugur dalam format best-of-five.

Desain tanpa judul (62)

Tim di tempat ketiga menghadapi tim posisi keempat dari grup yang sama. Pemenang dari pertandingan ini selanjutnya melawan tim di peringkat kedua dari grup yang berbeda dan pemenang akan melaju ke babak group stage di acara utama yang akan dimulai pada 3 Oktober 2020.

TIm asal China, yaitu LGD Gaming, bersama MAD Lions Eropa dan Team Liquid asal Amerika utara menjadi 3 tim yang menjadi favorit dalam babak Play-In. Berikut adalah pertandingan sampai hari ketiga fase Play-In League Worlds 2020.

Jumat, 25 September 

Mad Lions vs INTZ (1-0)

PSG Talon vs Rainbow 7 (1-0)

Legacy Esports vs INTZ (1-0)

LGD Gaming vs PSG Talon (0-1)

Team Liquid vs Mad Lions (1-0)

Sabtu, 26 September 

Rainbow 7 vs V3 Esports (0-1)

INTZ vs Papara SuperMassive (0-1)

V3 Esports vs Unicorn of Love (0-1)

LGD Gaming vs Rainbow 7 (0-1)

Unicorn of Love vs PSG Talon (1-0)

Papara Supermassive vs MAD Lions (1-0)

Team Liquid vs Legacy Esports (1-0)

Minggu, 27 September 

V3 Esports vs LGD Gaming (0-1)

Rainbow 7 vs Unicorn of Love (1-0)

PSG Talon vs V3 Esports (1-0)

Unicorn of Love vs LGD Gaming (1-0)

PSG Talon vs Unicorn of Love (1-0)

LGD Gaming vs V3 Esports (1-0)

Desain tanpa judul (63)

Dengan hasil ini, Papara SuperMassive berhasil berada di puncak klasemen sementara Grup A dengan raihan 2 kemenangan. Disusul dengan Team Liquid dan Legacy di peringkat kedua dan ketiga.

Di sisi lain, PSG Talon memimpin puncak klasemen di Grup B dengan meriah 4 kemenangan dan hanya 1 kali kalah. Terdapat juga Unicorn of Love di tempat kedua bersama Rainbow7 dan LGD di posisi ketiga dan keempat.

Menurut Sobat Gamers di waktu yang tersisa ini siapa saja tim yang lolos ke Main Event League Worlds 2020? Update terus informasi seputar dunia esports hanya di INDOESPORTS.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar
5