Griffin Perpanjang Kontrak Seluruh Pemainnya Untuk Tiga Tahun Kedepan

Griffin

Salah satu tim yang saat ini sedang ramai dibicarakan di League of Legends tentunya adalah Griffin. Hanya dalam satu split, tim yang dijuluki sebagai pendatang baru di Korea ini mampu memantapkan langkah mereka hingga ke babak final playoff LCK Summer Split 2018.

Tidak hanya itu saja, Griffin bahkan sukses merebut titel juara KeSPA Cup 2018 dari tangan Gen.g. Mereka kalahkan sang juara Worlds 2017 tersebut dengan skor sempurna 3-0.

KeSPA

Mungkin menjuarai KeSPA Cup tidak bisa menjadi indikator yang bisa diandalkan oleh Griffin dalam menuai prestasi baru di tahun 2019 ini. Akan tetapi, gelar juara tersebut merupakan bukti nyata hasil kerja keras mereka dan tentunya kita tetap berharap untuk bisa terus melihat permainan terbaik tim ini di waktu mendatang.

Perlu diakui, Griffin mempunyai roster yang berisikan pemain muda bertalenta, dan mereka mengerti bagaimana caranya bermain sebagai sebuah tim.

Dan berita baiknya, tim ini akan tetap bersama selama tiga tahun ke depan, sebagaimana Griffin mengumumkan melalui media sosial bahwa semua pemain di dalam tim akan diperpanjang kontraknya sampai tahun 2021.

Perpanjangan kontrak ini menandakan bahwa Griffin memang percaya diri dengan pemain-pemain yang mereka miliki sekarang. Dan semoga saja seluruh pemain bisa tampil konsisten atau bahkan lebih baik dan membawa Griffin menuju Worlds tahun ini.

Well, selamat berjuang di tahun 2019 ini, Griffin.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

1 Komentar
  • Programmer Gaptech
    Programmer Gaptech

    Keren cuy, lanjutkan