Faker_1

Faker Dodge dari Game Saat Sedang Streaming dan Mengajak Penonton Bermain Bersama

Pemain paling sukses di League of Legends, Lee "Faker" Sang-hyeok, belum lama ini melakukan sesuatu hal yang tidak biasanya dia lakukan sewaktu sedang streaming. Faker, yang selama ini dikenal selalu menyelesaikan semua permainannya, dodge dari salah satu game yang ia mainkan.

Kejadian bermula sewaktu Faker yang secara tidak sengaja mengunci champion Nunu untuk dimainkan di Mid. Alih-alih menunggu hingga permainan berlangsung, dia pun cabut dari game tersebut. Faker kemudian membuat custome game, dan mengajak salah satu penontonnya untuk bermain bersama.

Salah seorang pemain beruntung dipilih oleh Faker untuk bermain 1vs1 menggunakan Lee Sin. Kamu dapat menonton permainan Faker melawan penontonnya sendiri lewat video dari channel YouTube bernama Today on the Korean Server di bawah ini. Sedikit spoiler, video ini lumayan lucu.

Ada delapan pemain lain lagi yang diizinkan Faker untuk bermain bersamanya. Tapi, pemain-pemain tersebut harus mengikuti instruksi yang diberikan Faker, dimana mereka diminta untuk duduk saja dan menonton Faker melawan pemain lain.

Awalnya semua setuju dengan Faker, namun pada akhirnya pemain-pemain tersebut malah berkelahi satu sama lain di jungle. Dan setelah Faker menyelesaikan 1v1, mereka pun maju sampai ke turret untuk mengeroyok Faker.

Sebenarnya, pemain yang tadi diajak bermain 1vs1 oleh Faker itu mempunyai kemampuan yang lumayan bagus. Dia mampu melancarkan dan menghindari skillshot dengan lancar. Kendati demikian, sebagaimana kita tahu, hanya bermodal lumayan bagus tentu tidak cukup untuk mengalahkan seorang Faker.

Bisa dibilang, apa yang dilakukan Faker kali ini cukup menghibur, mengingat kita jarang-jarang melihat dia bermain bersama penontonnya. Dan kali ini pun tidak hanya satu pemain, namun banyak sekaligus. Ya, semoga saja setelah ini Faker akan lebih sering mengajak penontonnya bermain bersama. Setuju?

Tags:

Share post:

Add Comments
Silahkan Anda Login Terlebih Dahulu
Comments