5 Champion ADC LoL Terbaik yang Paling Mudah Dimainkan

adc lol champion terbaik

Bagi Sobat Gamers yang baru saja bermain League of Legends (LoL): Wild Rift, enggak perlu kebingungan lagi. Ada beberapa ADC LoL yang bisa dimainkan dengan mudah, khususnya pemula.

Salah satu role paling vital di LoL Wild Rift ini memiliki damage dealer tertinggi! Lalu, ADC juga sangat bergantung pada item Champion. Jika ingin memainkan ADC, CS (Creep Score) kalian harus bagus.

Jika kalian sudah siap bertarung, yuk simak ADC LoL Wild Rift terbaik di bawah ini!

ADC LoL Terbaik yang Bisa Dimainkan dengan Mudah

Umumnya, kemampuan ADC bergantung pada perkembangan serangan damage yang tinggi. Lalu, hal itu membuat kontrolnya jadi lebih seimbang.

Ada beberapa hal lainnya yang harus diperhatikan saat memainkan ADC. Ingatlah empat kunci ini!

  1. Musuh utama kalian adalah Assassin,
  2. Pastikan kalian tidak terkena Crowd Control (CC) dari Tank milik musuh,
  3. Posisinya harus selalu ada di bagian belakang,
  4. Utamakan melumpuhkan ADC lawan.

Perlu diingat, ADC LoL adalah penentu bagi timnya untuk meraih kemenangan. Berikut kami berikan rekomendasi ADC terbaik di LoL Wild Rift!

1. Ashe

adc lol ashe

ADC yang satu ini bisa didapatkan secara gratis di Lol Wild Drift. Champion ini memang terkenal dengan gaya permainannya. Namun, hal itu membuatnya dikenal karena kemampuan aslinya.

Selain itu, Ashe juga bisa digunakan sebagai Support. Jadi, kalian hanya perlu menguasai Ultimate untuk mengeluarkan Frost Arrow. 

Kemampuan lain dari Ashe yang tak boleh dilewatkan adalah damage-nya. Ashe dapat menghasilkan damage sebanyak dua kali lipat untuk menyerang musuh.

2. Jinx

adc lol jinx

Salah satu ADC Wild Rift ini memang cukup populer di kalangan pemainnya. Hal itu disebabkan Jinx sangat lincah dan memiliki kemampuan untuk mempercepat serangan.

Tidak hanya itu, Jinx juga punya skill Crowd Control untuk mengeluarkan Root jika ada Champion milik musuh yang mengejar kalian. Namun, Jinx cukup kendor di awal permainan. Sebab, Jinx tidak memiliki banyak skill untuk menghasilkan escape.

Solusinya, kalian bisa menggunakan Boots dengan tipe Rune Fleetfoot agar larinya lebih cepat. Misalnya, kalian ingin menghindari atau mengejar lawan.

3. Lucian

adc lol lucian

Jika kalian menggunakan gameplay yang agresif, ADC LoL lane yang satu ini bisa jadi pilihan. Berbagai skill yang dimiliki oleh Lucian sangat mempengaruhi Auto Attack-nya.

Bagi kalian yang ingin menguasai role ADC, tidak ada salahnya menggunakan Lucian. Selain itu, Lucian juga bisa digunakan dalam lane lain. Misalnya, Midlane atau Toplane. Tentunya, kalian harus menguasai permainannya terlebih dahulu.

4. Jhin

adc lol jhin

Berbeda dengan Ashe, Jhin punya mekanisme tersendiri. Terdapat batasan pada jumlah peluru miliknya agar bisa dikeluarkan. Khusus Auto Attack, ADC ini hanya dapat menghasilkan empat tembakan.

Uniknya, keempat peluru tersebut akan mengeluarkan damage critical yang tinggi. Jadi, kalian bisa memanfaatkannya untuk memperoleh kill.

5. Miss Fortune

adc lol miss fortune

Bajak laut asal Bilgewater ini cukup mudah digunakan oleh pemula. Soalnya, Miss Fortune bergantung pada kemampuan damage-nya agar dapat meluncurkan teamfight

Artinya, kalian hanya perlu mengasah kemampuannya untuk mengeluarkan farming. Dalam teamfight, kalian hanya perlu menempatkan Miss Fortune di barisan belakang sambil menyiapkan Ultimate.

. . .

Kelima ADC LoL di atas sangat mudah digunakan oleh kalian yang masih pemula. Nantinya, kalian hanya perlu mengasah skill dari masing-masing ADC agar bisa mengalahkan para musuh. Jadi, ADC mana yang jadi favorit Sobat Gamers?

Pantau terus INDOESPORTS untuk gaming tips LoL Wild Rift dan game mobile lainnya!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar