Caps Tanda Tangani Kontrak Empat Tahun dengan G2 Esports

51378021743_658f8cf641_k-768x512

Tim League of Legends, G2 Esports, telah mengikat midlaner andalannya untuk waktu panjang, setelah mengikat Caps dengan kontrak berdurasi empat tahun.

Tim elite LEC ini merilis pengumumannya pada hari Kamis (9/12) kemarin, hanya tinggal disetujui oleh Riot Games saja.

Kontrak Caps yang sebelumnya bersama G2 sebenarnya masih berlaku hingga November 2021 mendatang, menurut Global Contract Database yang tercatat di Riot, setelah dia menandatangani perpanjangan kontrak pada bulan Sepetember, sebagaimana yang dilaporkan oleh Jacob Wolf dan Pablo Suarez dari Dot Esports.

G2 nampaknya mengambil keuntungan dari perubahan durasi maksimal kontrak untuk pemain profesional League of Legends.

Upcomer melaporkan pada bulan lalu bahwa Riot akan membolehkan beberapa pemain untuk menandatangani kontrak jangka panjang hingga empat tahun, meningkat dari kebijakan sebelumnya yang hanya satu tahun.

Caps telah bermain untuk G2 sejak 2019 LEC Spring Split setelah menghabiskan dua musim bersama Fnatic.

Selama dua tahun pertamanya bersama G2, pemain berusia 22 tahun itu memenangkan berbagai titel LEC, bahkan menembus putaran final World 2019.

Namun pada tahun 2021 ini, G2 gagal meraih kemenangan kejuaraan domestik apa pun dan gagal lolos ke putaran final Worlds.

Ini menyebabkan perombakan besar-besaran dalam roster dalam organisasi di pergantian musim. Caps dan jungler Jankos adalah dua pemain yang dipertahankan oleh G2.

Keduanya akan bergabung dengan top laner Broken Blade, AD carry Victor "Flakked" Lirola, dan support Raphael "Targamas" Crabbe.

Caps juga akan mendapat kesempatan untuk berkompetisi kontra mantan rekan setimnya, Perkz, yang bergabung dengan Vitality pada musim 2022 untuk LEC Spring Split, yang akan dimulai pada tanggal 14 Januari mendatang.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar