league of legends

Alasan League Of Legend Begitu Disukai Oleh Banyak Orang

League Of Legend merupakan salah satu game dengan genre MOBA yang begitu populer pada masanya, akan tetapi pada saat kemunculan Dota 2 game ini mulai ditinggali karena banyak orang yang tertarik dengan Dota 2. Padahal kedua game ini memiliki genre yang sama sehingga menimbulkan persaingan tersendiri, padahal baik League Of Legend dan Dota 2 memiliki kelebihan dan kekurangan tersendiri. Apalagi League Of Legend merupakan game yang sudah ada di pasaran dimana game ini dirilis pada tahun 2009, tidak heran jika pemain game ini begitu banyak di seluruh penjuru dunia. Hal ini dikarenakan game ini sangat seru sehingga akan sulit bagi orang untuk meninggalkan game ini, pastinya hal ini tidak terlepas dari kelebihan yang dimiliki oleh game yang satu ini sehingga banyak sekali alasan mengapa League Of Legend begitu digandrungi oleh para gamer. Apalagi game ini tidak dapat diremehkan begitu saja mengingat banyak sekali orang yang begitu menyukai game yang satu ini.

1 Mudah dimainkan

Salah satu alasan mengapa orang banyak menyukai game karena dapat melepas stress, tentunya bagi Anda yang masih pemula dalam dunia game pasti memilih game yang mudah dimainkan. Tentunya mudah dimainkan merupakan salah satu alasan mengapa game ini begitu populer, sebab tidak hanya gamer yang sudah ahli saja yang dapat bermain namun mereka yang masih pemula juga cocok bermain game ini karena mudah dimengerti. Tentunya para pemain baru tidak perlu waktu lama untuk mengerti game ini, jadi walaupun sudah banyak bermunculan game dengan genre yang sama namun game yang satu ini masih begitu diminati. Tidak heran walaupun Dota 2 muncul namun game ini masih banyak dimainkan, salah satu buktinya adalah game Dota 2 hanya memiliki 15 juta pemain aktif, namun tidak dengan game ini karena pemain aktif untuk game ini mencapai 100 juta orang.

2 Tidak semua karakter bisa digunakan

Untuk karakter pada game League Of Legend biasanya disebut sebagai champion, namun walaupun banyak tersedia champion pada game ini tetapi tidak semuanya dapat Anda mainkan. Sebab hanya beberapa champion saja yang dapat digunakan, namun sisanya Anda harus membelinya. Hal ini tentunya sangat merepotkan karena Anda harus mengeluarkan banyak uang apalagi jika Anda pecinta game ini, akan tetapi hal ini dapat membantu Anda lebih fokus. Sebab Anda dapat mempelajari champion yang ada serta mengenai sifat dari champion tersebut sehingga mudah untuk mengendalikannya. Pastinya hal ini akan sangat membantu mereka yang masih pemula pada game ini.

3 Waktu dalam permainan lebih singkat

Untuk durasi waktu pada game ini sebenarnya lebih singkat sehingga Anda bisa menyelesaikan game dalam waktu yang cepat, hal ini tentunya tidak terlepas dari kemudahan dalam memahami game ini. Pastinya semakin cepat Anda bisa menyelesaikan game ini maka Anda tidak akan mudah bosan, karena apabila bosan maka Anda bisa mencoba game lain. Tentunya berbeda jika Anda mencoba game yang durasi waktu mainnya yang lama sebab bisa saja Anda bosan karena bermain game itu-itu saja.

4 Merupakan game yang memiliki pendapatan terbesar

Pada tahun 2017 untuk jajaran game MOBA, League Of Legend merupakan game yang berada di posisi pertama dalam hal pendapatan yang besar. Hal ini dikarenakan pendapatan dari game ini berasal dari penjual skin champion sekaligus pada skin-skin lainnya, hal ini juga yang membuat game yang satu ini mengungguli Dota 2. Karena pada waktu yang sama Dota 2 hanya berada di posisi ke tujuh untuk game yang memiliki pendapatan besar, tidak heran pada tahun tersebut game ini mengalahkan 10 game besar lainnya. Hal ini merupakan salah satu bukti bahwa League Of Legend begitu digemari oleh para gamer, tidak heran jika pemain dari game ini tidak hanya pada Indonesia saja namun negara lainnya. Oleh sebab itu tidak ada salahnya jika Anda mencoba bermain game yang satu ini karena seru.

Tags:

Share post:

Add Comments
Silahkan Anda Login Terlebih Dahulu
Comments