5 Champion yang Paling Mudah Dimainkan di League of Legends

5 Champion yang Paling Mudah Dimainkan di League of Legends


Halo, sobat gamer! Jangan lupa cek Youtube Channel INDOESPORTS ya. Ada video live stream turnamen esports setiap minggunya, dan informasi lain seputar esports. Ayo subscribe, like dan comment sekarang juga!


Bermain game yang memiliki sub-genre Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) atau Action Real-Time Strategy (ARTS) dasarnya kita harus memiliki pengetahuan yang lebih di dalam game tersebut untuk bisa menjadi yang paling baik di dalam game tersebut. Khususnya juga, untuk League of Legends ini. Untuk bisa menjadi yang terbaik di League of Legends, kita sebenarnya harus memperhatikan banyak hal, seperti pengetahuan map, skill-skill, sampai dengan pengetahuan per champion.

Terutama untuk pengetahuan per champion, mungkin hal ini juga menjadi sangat penting di dalam League of Legends. Namun, sebelum mempelajari dan memahami lagi lebih mendalam tentang pengetahuan per champion, kita harus memainkan champion-champion yang paling mudah dimainkan terlebih dahulu agar lebih mudah juga untuk mendapatkan kemenangan. Apalagi bagi kita yang masih terbilang cukup baru di dalam game tersebut, mungkin sangat cocok bagi kita untuk memainkan champion-champion yang mudah dimainkan.

Well, dengan maksud memberikan informasi untuk kalian yang baru belajar bermain, inilah 5 champion paling mudah dimainkan di League of Legends menurut INDOESPORTS.

 

1 Ashe

Default Ashe

Sebagai AD Carry, Ashe menjadi AD Carry yang paling mudah untuk dimainkan di League of Legends. Selain itu juga, Ashe ini memiliki harga yang cukup murah sebagai champion, dengan harga 450 Battle Essence yang mana merupakan range harga termurah dibandingkan champion lainnya.

Selain itu, Ashe juga memiliki kit yang sangat memanjakan para pemain-pemain AD Carry, khususnya bagi para pemain baru. Ultimate yang dapat membuat musuh terkena stun sangat berguna saat teamfight maupun saat 1 vs 1 dengan musuh. Pasif miliknya juga sangat berguna, dengan memberikan slow kepada musuh. Apalagi jika ditambah dengan Q, yang mana akan menambahkan attack speed dari Ashe ini, maka musuh pasti akan sangat melambat selambat-lambatnya.

Untuk wave clear di lane pun tidak perlu khawatir, karena W dari Ashe memiliki damage yang sangat besar dan memiliki radius yang lebar dan panjang. Itu untuk kit damage milik Ashe, masih ada satu kit atau ability lagi yang juga berguna bagi tim. Yaitu E dari Ashe, yang bisa memberikan vision kepada satu tim.

Cara memainkan Ashe pun bisa dibilang tidak sulit, hanya berbekal fokus dan mengenali setiap kit dari Ashe saja, kalian bisa dengan mudah untuk memenangkan pertandingan yang sedang kalian mainkan.

 

2 Annie

Super Galaxy Annie

Annie bisa dimainkan sebagai AP Carry di mid lane, atau juga sebagai Support di bot lane. Ia memiliki damage yang sangat besar dari skill-skill miliknya. Pun juga ia memiliki keunikan, yaitu apabila ia telah mengeluarkan 3 skill, maka saat ia mengeluarkan skill ke-4 musuh akan terkena stun. Inilah yang membuat Annie cukup kuat.

Skill Q miliknya adalah targeting-skill, jadi hanya akan ada satu target saja yang bisa dikenai damage. Namun jika skill ini membunuh target, maka cooldown dari skill tersebut akan dikurangi setengahnya dan penggunaan mana dari skill tersebut akan kembali. Lalu W miliknya bertipe area, dan memiliki damage output yang sangat tinggi.

Annie pun bisa mendapatkan shield dari E miliknya, dan bisa juga digunakan saat memanggil Tibbers (R). Bila E digunakan saat Tibbers sudah terpanggil, maka Tibbers juga akan mendapatkan shield. Sangat gampang bukan untuk memakai Annie ini?

 

3 Lux

Lunar Empress Lux

Champion yang satu ini mungkin sangat tidak asing bagi para pemain League of Legends, entah pemain yang baru saja bermain atau pemain yang sudah lama. Sebenarnya, Lux ini merupakan AP Carry yang biasa digunakan di mid lane. Namun karena ia bisa memberikan shield kepada tim dengan W miliknya, terkadang ia pun dijadikan sebagai support.

Lux memiliki crowd control yang cukup kuat, dengan stun di Q dan slow di E. Damage-nya pun juga sangat besar, apalagi jika diberi build full AP. Ultimate dari Lux ini bisa sangat berguna saat teamfight, karena bertipe area yang lumayan jauh jaraknya.

 

4 Master Yi

Chosen Master Yi

Jika kalian masih bingung saat mendapatkan role jungle di League of Legends, maka kalian harus belajar dahulu cara jungle menggunakan Master Yi ini. Master Yi akan sangat memudahkan kalian para pemain baru yang ingin memainkan role jungle, karena memiliki tingkat clear wave yang sangat tinggi dan juga attack speed yang bisa dibilang sangat tinggi pula.

Saat berada di jungle, tidak perlu khawatir akan kehabisan HP, karena W milik Master Yi akan menambah HP kalian dengan jumlah yang tidak sedikit. Damage dan tingkat mobilitas milik Master Yi juga tidak perlu diragukan, karena bila E milik Master Yi digabungkan dengan ultimate-nya, maka Master Yi bisa berlarian kencang dan juga membawa damage yang sangat besar kepada musuh.

Saat teamfight, Master Yi juga bisa memberikan banyak damage kepada banyak musuh sekaligus. Ini semua berkat Q milik Master Yi yang bertipe multi-target.

 

5 Garen

God King Garen

Yang terakhir adalah Garen, seorang tank yang akan sangat sulit dibunuh dan sangat mudah dimainkan di top lane. Garen memiliki regen HP yang sangat besar karena pasif miliknya. Apalagi tambahan armor dan resistace dari W miliknya juga membuat ia akan sulit untuk mati di top lane.

Untuk masalah damage pun jangan diragukan, karena Q dan E dari Garen memiliki damage yang sangat besar, dan juga bisa memberikan silence kepada musuh. Tak usah ragu saat akan membunuh musuh, karena ultimate dari Garen bisa memberikan damage kepada musuh sampai dengan 525 HP + 40% HP yang hilang dari musuh. Wow!

Yup, itulah 5 champion yang sangat mudah dimainkan di League of Legends. Tak usah ragu untuk memainkan kelima champion ini, karena meskipun masing-masing dari champion tersebut memiliki karakteristik yang berbeda, mereka masih sangat mudah untuk dimainkan. 5 champion tersebut juga bisa menjadi awal kalian untuk memperdalam pengetahuan tentang semua champion. Semoga bermanfaat!

 


Ayo gabung dengan Komunitas Dota 2 dengan cara join di group facebook DOTA 2 ID.


Tags:

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar