Demon Hunter Hearthstone Telah Dirilis, Selesaikan Misi dan Menangkan Kartu Gratis

Prolog Hearthstone Demon Hunter telah resmi dirilis—Dapatkan Demon Hunter secara gratis!

Sobat gamers Hearthstone akan mendapat kejutan karena kalian akan mendapatkan kartu baru Demon Hunter Hearthstone secara gratis! Kalian akan menerima masing-masing dua salinan kartu langka dalam satu set di pembaharuan Year of Pheonix hingga Ashes of Outland.

Kalian juga membuat kartu sendiri, maksudnya kalian bisa mengecualikan kartu yang tidak kalian suka agar tidak lagi menerimanya sampai set koleksi kartu kalian lengkap. Peningkatan ini akan turut membawa dampak pada seluruh paket kartu yang kalian miliki, namun tidak akan berpengaruh pada distribusi paket langka karut kalian.

Selesaikan Misi dan Menangkan Kartu Gratis Hearthstone Demon Hunter

Dek Gratis untuk Player Baru dan Player Yang Kembali

Hak istimewa diberikan untuk player baru dan player lama yang kembali lagi, yaitu dek gratis dari class pilihan kalian. Namun dek gratis ini hanya untuk player yang belum memainkan Hearthstone selama 4 bulan terakhir terhitung sejak tanggal 17 Maret 2020.

Update Battlegrounds

Jika sobat gamers sudah memiliki bonus Battlegrounds, kalian bisa memilih dari 3 hero atau visual emotes yang tak dikunci. Maka mulai hari ini pun kalian akan mendapatkan akses ke penyesuaian terbaru yang setara dengan Tavern Pass. Battlegrounds Perks yang kalian dapatkan setelah mengumpulkan paket Descent of Dragon akan kadaluarsa setelah Ashes of Outland dirilis. Selain itu, Cobalt Guardian juga sudah dihapus dari barisan Minion.

Hero Baru - Illidan Stormrage

Misi prolog gratis ini terdiri dari empat cerita single-player yang mengungkap awal mula Illidan Stormrage menjadi seorang Demon Hunter

Seperti yang sudah diberitakan beberapa hari yang lalu bahwa hero Illidan Stormrage adalah hero yang memiliki latar belakang sebagai demon hunter yang pertama. Hero ini akan ditambahkan ke dalam barisan pool dan bisa kalian gunakan. Illidan memiliki passive Wingmen, minion kiri dan kanan akan langsung menyerang pada saat start of combat. Selesaikan misi terbarunya untuk mendapatkan set 30 kartu gratis.

Minion Baru

Ada beberapa minion yang akan ditambahkan juga, yaitu: Deflect-o-Bot, mech yang memiliki tier 3 dengan 3 Attack dan 2 Health. Deflect-o-Bot mampu memiliki skill Divine Shield, jadi selama pertandingan akan +1 Attack dan perisai Divine Shield.

Selesaikan Misi dan Menangkan Kartu Gratis Hearthstone

Kemudian minion lain yang ditambahkan adalah Felfin Navigator, murlock yang memiliki tier 3 dengan 4 Attack dan 4 Health. Skill minion satu ini adalah Battlecry yang mampu memberikan +1 + +1 kepada murlocs lainnya yang sedang kalian gunakan. Felfin Navigator akan mulai rilis in-game di tanggal 7 April

Perubahan Kartu

Ada beberapa kartu yang berubah, sebagai berikut

Dr. Boom, Mad Genius
Lama: Cost 9 mana → Baru: Cost 7 mana.

Giggling Inventor
Lama: Biaya 7 mana → Baru: Biaya 6 mana.

Raiding Party
Lama: Biaya 4 mana → Baru: Biaya 3 mana.

Reckless Experiment
Lama: Minion Deathrattle yang kalian mainkan harganya 3 kali lebih murah, namun akan mati di akhir giliran → Baru: Minion Deathrattle yang kalian mainkan harganya 3 kali lebih murah dan masih (juga masih) mati di akhir giliran.

Zephrys the Great

Zephrys the Great juga menerima pembaharian pada set basic/ classic pada tahun Pheonix. Ada 5 kartu Netral akan dihapus dan 6 Priest dikirim ke Hall of Fame. Kartu Demon Hunter Basic akan ditambahkan beserta dengan 6 kartu terbaru Priest Basic / Classic.

Kartu Freeze akan lebih sering ditawarkan karena mampu mengunci lawan saat dek lawan penuh, sehingga lawan tak bisa memainkan minion apapun. Zephrys menerima banyak pembaharuan dan perbaikan bug, salah satunya adalah bug pada efek Freeze juga sudah diperbaiki serta banyak perbaikan pada gameplay Zephrys lainnya.

Selesaikan Misi dan Menangkan Kartu Gratis

Kartu Priest Memasuki Hall of Fame

Sobat gamers yang memiliki kartu Classic berikut ini akan diperbolehkan mengembalikan Arcane Dust. Jika sobat gamers tidak memiliki akses ke format Wild, kalian akan mengeluarkan 2 kartu basic dari koleksi dan diberikan kompensasi penuh untuk keduanya.

Klasik - Auchenai Soulpriest
Klasik – Holy Fire
Klasik - Shadowform
Klasik - Prophet Velen
Basic – Divine Spirit
Dasar – Northshire Cleric

Dan masih banyak lagi pembaharuan kartu Priest yang akan dilakukan. Kalian bisa kalian menyimak update lebih lanjut di halaman Hearthstone ini. Yuk segera login game Hearthstone dan dapatkan kejutannya!

 


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar