Warcraft III Reforged hadir pada 29 Jan 2020.

Blizzard Luncurkan Warcraft III, Siapkan Diri Kalian Sambut Game Terobosan Terbaru


Halo, sobat gamer! Jangan lupa cek Youtube Channel INDOESPORTS ya. Ada video live stream turnamen esports setiap minggunya, dan informasi lain seputar esports. Ayo subscribe, like dan comment sekarang juga!


Blizzard akan meluncurkan Warcraft® III: Reforged,  sebuah game real-time strategy terobosan terbaru. Game ini akan diluncurkan pada tanggal 29 Januari 2020. Warcraft III: Reign of Chaos dan ekspansi peraih penghargaan The Frozen Throne®, Warcraft III: Reforged juga akan menghadirkan tujuh ekspedisi single-player yang terdiri lebih dari 60 misi, grafis dan audio yang lebih baik, dan fitur matchmaking yang lebih modern melalui layanan online-gaming Battle milik Blizzard.

Blizzard juga sedang melakukan banyak diskon atas produk-produknya dalam menyambut liburan kali ini. Sobat gamers dapat membeli Warcraft III: Reforged digital pre-purchase melalui Blizzard Shop. Standard Edition tersedia dengan harga $29.99; dan dengan $39.99. Kalian bisa melakukan pre-purchase untuk edisi Spoils of War, yang berisi skin unik untuk hero Arthas, Cenarius, Jaina, dan Thrall.

Warcraft III Reforged logo.

Di dalam edisi Spoils of War berbagai bonus in-game untuk game-game dari Blizzard lainnya juga akan terbuka setelah melakukan pre-purchase, seperti mount Meat Wagon untuk World of Warcraft®, card back Third War untuk Hearthstone, pet Mal’ganis untuk Diablo® III, dan masih banyak lagi. Untuk informasi lebih detil terkait Warcraft III: Reforged, termasuk informasi seputar bonus dari edisi Spoils of War kunjungi halaman berikut.

Fitur Warcraft III: Reforged

  • Peningkatan Grafis: Warcraft III: Reforged membawa kembali game ini ke era modern dengan karakter, bangunan, lingkungan, animasi, dan efek yang lebih bagus.
  • Multiplayer Antar Versi: Pemain dapat bermain bersama dengan siapapun yang memainkan Warcraft III, baik versi original maupun Reforged.
  • Voice-over Original: Reforged akan menggunakan voice-over yang sama dengan versi original, guna menjaga keaslian dalam bermain Warcraft III.
  • World Editor Baru: Reforged menghadirkan World Editor yang baru untuk membantu memperkuat komunitas kreator untuk meraih pencapaian terbaru, dengan ratusan trigger baru, dukungan LUA, dan fitur untuk memasukkan model baru, dan masih banyak lagi peningkatan yang sudah direncanakan untuk hadir di waktu yang akan datang.
  • Implementasi Penuh Battle.net: Pemain dapat menikmati fitur Battle.net untuk mendukung pengalaman bermain Warcraft III mereka, termasuk dengan komunikasi via teks dan suara, fitur clan, dan proses patch dan instalasi yang lancar. 

Informasi lebih lengkap seputar Warcraft III: Reforged, kunjungi halaman resminya di Play Warcraft 3. Untuk screenshot, video, dan media lainnya, kunjungi https://blizzard.gamespress.com/classic.

Warcraft_III_Reforged_Human_vs_Orc.


Ayo gabung dengan Komunitas Dota 2 dengan cara join di group facebook DOTA 2 ID.


Tags:

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar