Belum Pernah Coba? Beginilah Cara Seru Memainkan Hearthstone Battleground Hybrid

Belum Pernah Coba? Beginilah Cara Seru Memainkan Hearthstone Battleground


Halo, sobat gamer! Jangan lupa cek Youtube Channel INDOESPORTS ya. Ada video live stream turnamen esports setiap minggunya, dan informasi lain seputar esports. Ayo subscribe, like dan comment sekarang juga!


Hearthstone Battleground adalah game kartu strategi yang mengandalkan kecepatan berpikir yang diluncurkan beberapa bulan lalu, tepatnya di November 2019. Hearthstone Battlegrounds ini hadir dalam fitur mode auto battler. Tantangan dalam menyusun strategi dalam waktu terbatas menjadi daya tarik tersendiri untuk game auto battler satu ini.

Hearthstone adalah sebuah permainan kartu digital besutan Blizzard Entertainment yang paling popular. Permainan ini cukup menguras otak karena mengadalkan strategi permainan.

Game ini sangat cocok dimainkan untuk sobat gamers yang ingin bersantai sejenak karena rata-rata satu round permainan Hearthstone Battleground cukup cepat. Melansir dari Revival TV, Hearthstone Battleground ini hanya memakan waktu 20 menit untuk satu permainan, dibandingkan permainan auto battler pada umumnya yang menghabiskan waktu hingga 30 menit. Ini menjadi salah satu perbedaan mencolok antara game Hearthstone Battleground dengan auto battler lainnya.

Belum Pernah Coba? Beginilah Cara Seru Memainkan Hearthstone Battleground Revival Tv
Revival Tv

 

Mode terbaru auto battler tak kalah menyenangkan, terutama jika sobat gamers adalah pemain-pemain lama. Penggemar setia Hearthstone pasti sudah mencoba mode terbaru ini bukan? Pasti kalian lebih menguasai pertandingan di Heathstone Battleground karena sudah lebih paham seluk beluk game Hearthstone ini.

Sobat gamers yang setia dengan game ini pasti sudah mengetahui bahwa Blizzard masih mempertahankan ciri khas tampilan Hearthstone pada mode auto battler terbarunya. Dari segi tampilan game, Blizzard memang tidak melakukan banyak perubahan. Namun dari sisi permainan Blizzard melakukan upgrade dengan menambahkan jumlah hero.

Hearthstone Battleground dirilis pertama kali dengan 24 hero, namun sekarang sudah ada 27 hero yang melengkapi strategi sobat gamers. Setiap hero memang dilengkapi dengan skill, kelemahan serta kelebihan masing-masing. Dengan pilihan hero yang lebih beragam, sobat gamers bisa memilih strategi yang lebih beragam.

Belum Pernah Coba? Beginilah Cara Seru Memainkan Hearthstone Battleground Revival
Revival Tv

 

Pertama kali memulai permainan, sobat gamers akan diberi pilihan 2 hero yang memiliki skill serta keunggulan yang berbeda. Jadi, pastikan kalian sudah mempertimbangkan dengan baik sebelum memilih hero.

Awal permainan auto battler Hearthstone Battleground selalu dimulai dengan fase Recruit, di sini sobat gamers harus merekrut minions dan mengatur letaknya untuk menghadapi serangan yang akan datang. Modal di awal permainan sobat gamers adalah 3 gold, kemudian gold ini dipakai untuk merekrut minions.

Jika minions bertahan sampai akhir maka kalian berhasil melewati round dan memenangkan pertempuran. Dengan begitu sobat gamers akan melaju ke babak selanjutnya dan kembali mengatur pertahanan. Sobat gamers bisa mendapat bonus gold sampai 10 gold dari setiap round yang kalian menangkan.

Tentu tingkat kesulitan setiap round akan semakin bertambah, maka dari itu pastikan sobat gamers menghabiskan gold dengan bijak untuk merekrut minions yang tepat dan meletakkannya diposisi yang tepat juga. Kemudian, jika sobat gamers merekrut tiga minions yang sama kalian akan mendapatkan golden minion.

Belum Pernah Coba? Beginilah Cara Seru Memainkan Hearthstone Battleground Rev
Revival Tv

 

Kemudian sobat gamers juga harus mengetahui fitur Battlecry, fitur yang digunakan untuk menjual minion atau menahan untuk tetap menyimpan minion.

Jika sobat gamers ingin meningkatkan damage, kalian bisa melakukan upgrade pada Tavern Tier karena ini sangat berpengaruh pada permainan kalian. Tavern Tier bisa di-upgrade sampai ke tier keenam, Setiap melakukan upgrade Tavern Tier, jumlah minions yang bisa kalian pilih di fase Recruit juga akan bertambah.

Salah satu kunci kemenangan di permainan Hearthstone Battleground ada di fase Recruit. Itu sebabnya sobat gamers harus menyusun strategi dengan bijak dan hati-hati. Waktu juga terbatas, maka sobat gamers harus lebih lincah agar bisa memenangkan permainan.

Apakah sobat gamers yang belum mencoba permainan ini tertarik untuk memainkannya? Untuk lebih mengenal permainan Hearthstone Battlegrounds, sobat gamers bisa mengunjungi halaman ini.


Ayo gabung dengan Komunitas Dota 2 dengan cara join di group facebook DOTA 2 ID.


Tags:

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar