YNEC, Event Back To School

YNEC 2019 dan Event Back To School Bikin Siswa Antusias

Turnamen Fruit Tea Youth National Esports Championship (YNEC) 2019 sudah memasuki babak penyisihan tingkat regional. Untuk yang belum tahu, YNEC ini merupakan rangkaian program dari Garena Goes To School. Program ini bertujuan untuk memberdayakan ekosistem esports yang positif di antara para pelajar di Indonesia. Pada tahun ini, YNEC bekerja sama dengan Fruit Tea.

Tak hanya menggelar turnamen Free Fire, YNEC juga menggelar turnamen untuk AoV. Turnamen antarpelajar ini menjadi agenda yang paling ditunggu-tunggu oleh para pemain Free Fire maupun Aov di Indonesia.

YNEC, Event Back To School

Garena

Turnamen esports antarsekolah ini sebenarnya sudah dimulai sejak bulan Februari 2019 lalu. Pada babak penyisihan tingkat regional ini, hanya ada 600 tim yang tersisa. Mereka mewakili sekolah mereka masing-masing.

Proses penyelenggaraan babak penyisihan juga masih berlangsung panjang. Sesuai jadwal, babak penyisihan ini akan diadakan mulai 28 Juli 2019 nanti hingga 15 September 2019 secara offline. Nantinya, 12 tim Free Fire dan 4 Tim AoV terbaik akan melanjutkan pertandingan menuju babak Grand Final. Babak Grand Final ini akan dilaksanakan di Jakarta pada bulan Oktober mendatang.

Selain pertandingan Free Fire antar sekolah yang membuat pemain semakin antusias, Free Fire juga membuat event khusus untuk para survivors. Mengakhiri libur sekolah, Free Fire mengadakan event back to school. Seperti apa event yang dibuat oleh Garena Free Fire?

YNEC, Event Back To School 2Garena

Event Back To School ini sebenarnya sudah dimulai pada 19 Juli 2019 lalu. Bagi para pemain aktif Free Fire, Anda mungkin sudah mengikuti event ini.

Untuk Anda yang belum mengikuti event Free Fire Back to School, tak perlu cemas. Event ini masih berlangsung hingga 28 Juli 2019 mendatang. Masih ada beberapa hari untuk mengikuti event khusus menyambut masa kembali ke sekolah ini.

Sama seperti event-event sebelumnya, Back to School juga mengharuskan Anda untuk mengumpulkan token. Ada 5 emote token yang akan diberikan tiap kali mencapai 5 dan 10 skill setiap harinya.

Lalu, ada juga Tie Token yang biasanya diberikan secara acak. Tie Token ini akan diberikan setelah match, entah Anda berhasil Booyah atau tidak.

YNEC, Event Back To School 1Garena

Lalu, seperti biasa, akan ada token andalan, yaitu token Back to School. Token yang satu ini hanya bisa didapatkan pada hari terakhir event. Jadi, Terus ikuti event-nya dan jangan lewatkan hari terakhir ya.

Setiap token yang berhasil dikumpulkan bisa ditukarkan dengan beberapa hadiah menarik. Untuk Anda yang berhasil mengumpulkan sebanyak 50 token emot, 20 token Tie, dan 1 token Back To School, Anda bisa mendapatkan skin Scorching Sands. Skin ini sangat keren untuk mempercantik karakter Anda.

Lalu, Anda juga berkesempatan untuk bisa memperoleh skin terbaru, lho. Skin tersebut adalah skin senjata bernama SCAR Cupid. Skin senjata ini bisa Anda dapatkan setelah menukarkan 10 token emote dan 5 tie token.

Nah, berbagai hadiah menarik ini tentu akan membuat Anda makin semangat bermain Free Fire bukan? Koleksi terus tokennya dan dapatkan hadiah menarik sesuai dengan jumlah token yang berhasil Anda kumpulkan. Sebagai pemain aktif, jangan sampai melewatkan Event Back to School ini. Di minggu-minggu pertama masuk sekolah, para pemain sudah dihadirkan dua event menarik, yaitu turnamen YNEC yang sudah memasuki babak penyisihan dan event Back to School. Meski begitu, jangan sampai nilai sekolah menjadi turun, ya. Tetap maksimalkan belajar. Game hanya dijadikan selingan saat ada waktu luang.

 

 

Tags:

Share post:

Add Comments
Silahkan Anda Login Terlebih Dahulu