free-fire-ngabuburit

Yamisok Gelar Turnamen Free Fire Ngabuburit di Ramadhan 2019

Merayakan bulan Ramadhan 2019, Yamisok akan menghadirkan turnamen ngabuburit. Game yang dipertandingkan dalam turnamen esports ini adalah Free Fire. Turnamen Free Fire Ngabuburit untuk mendukung gamer serta tim lokal, sembari bantu menggapai mimpi mereka sebagai gamer profesional. Turnamen ini juga merupakan bentuk dukungan Yamisok dalam memajukan dunia esports tanah air.

Turnamen Free Fire Ngabuburit akan terbagi menjadi dua season yang berlangsung mulai tanggal 13 – 26 Mei 2019. Setiap harinya akan dilakukan kualifikasi untuk mencari tim terbaik yang berhak lolos di setiap akhir season-nya.

booyah free fire 1Garena

Babak kualifikasi season 1 akan berlangsung selama 13 hingga 18 Mei. Kemudian dilanjutkan babak final pada 19 Mei mendatang.

Sementara babak kualifikasi Turnamen Free Fire Ngabuburit season 2 akan digelar pada 20 hingga 25 Mei 2019. Selanjutnya babak final diadakan pada 26 Mei 2019.

booyah free fire 2Garena

Pertandingan kualifikasi akan dibuka empat room, room #1 dan #2 akan dilaksanakan pada pukul 14.00. Sedangkan room #3 dan #4 dimulai pada pukul 15.00.

Total hadiah dalam turnamen ini sebesar Rp 6 juta. Setiap juara dari dua season mendapat hadiah yang sama. Sang juara berhak membawa pulang uang tunai sebesar Rp 1,5 juta.

Skin Bundle Pink Guardian dan Blue Angel Free Fire 2Garena

Juara kedua mendapatkan uang tunai sebesar Rp 1 juta. Sementara juara ketiga memperoleh uang tunai senilai Rp 500 ribu. Turnamen Free Fire Ngabuburit akan disiarkan secara streaming di YouTube Yamisok Live. Info lebih lanjut mengenai turnamen Free Fire Ngabuburit bisa diakses di situs Yamisok.

Tags:

Share post:

Add Comments
Silahkan Anda Login Terlebih Dahulu
Comments