Advance Server Free Fire Halloween kitakininews

Update Baru Free Fire, Ada Iklim dan Mode Baru

Bocoran mengenai update baru Free Fire Oktober sudah mulai bertebaran di jagad dunia maya. Seperti yang sudah dijelaskan kemarin, ada banyak sekali update baru yang akan dihadirkan kepada Anda. Dilansir dari kitakini.news, Update ini pertama kali dirilis di Advance Server untuk uji coba dan perbaikan-perbaikan. Selanjutnya, update baru ini akan segera rilis di server biasa.

Anda tentu sudah tahu bahwa update kali ini akan membawa model karakter baru bukan? Tak hanya itu, ada pula iklim hujan dan mode baru. Nah, kali ini yang akan dibahas tuntas adalah tentang sistem iklim hujan dan mode baru. Mengapa sistem iklim hujan perlu ditambahkan? Lalu, mode seperti apa yang akan dihadirkan di Free Fire bulan Oktober ini? Yuk ikuti pembahasan lengkapnya di sini.

update free fire hujan youtubeyoutube

Berkaitan dengan sistem iklim yang akan dirilis bulan ini, banyak pemain yang mempertanyakan perihal bagaimana sistem iklim tersebut akan bekerja dalam game. Menurut video resmi yang diunggah oleh Garena, iklim hujan pada Free Fire ini akan ditambahkan dalam mode Rush Hour. Tak hanya sistem iklim hujan, nantinya juga akan ada cuaca lain yang akan segera ditambahkan. Cuaca kabut juga akan ditambahkan untuk menutupi map. Cuaca kabut ini seiring dengan akan hadirnya tema Halloween.

Sepertinya, akan ada banyak sistem cuaca lainnya yang akan dihadirkan oleh Garena di dalam game Free Fire. Dengan adanya banyak sistem cuaca, game dengan genre battle royal ini akan terasa lebih real lagi. Pemain pun akan merasa senang dengan perubahan ini. Lalu, tak hanya di mode Rush Hour, pemain juga berharap sistem iklim ini akan hadir di mode permainan lain, seperti mode Ranked dan Mode Classic.

update free fire hujan youtube 1youtube

Update kedua adalah tentang mode baru yang saat ini sudah hadir di advance server. Mode baru ini merupakan pertempuran melawan pisau. Hampir sama seperti mode Clash Squad, mode melempar pisau ini akan hadir dengan area yang sempit dan tersedia untuk 10 pemain saja di dalam map tersebut. Lalu, untuk bermain dalam mode ini pun, caranya cukup sederhana. Pemain hanya perlu menekan dan menahan tombol tembak. Lalu, arahkan sasaran menuju musuh. Setelah itu, lepaskan tombol tersebut dan pisau pun akan meluncur ke arah lawan.

Apabila lemparan Anda akurat, musuh pun akan mati. Kamu bisa menjatuhkan musuh dengan mudah melalui lemparan-lemparan yang akurat. Tertarik untuk mencoba mode baru ini?

Dalam mode ini, semua pemain yang bergabung di dalamnya hanya dibekali dengan tiga pisau. Pisau bisa kembali diambil setelah jatuh d lantai. Lalu, waktu tunggu agar pisau kembali ke ransel adalah 5 detik. Terakhir, jumlah pisau maksimal yang bisa Anda simpan adalah 3 pisau.

update free fire hujan youtube 2youtube

Untuk mode baru ini, permainan berlangsung dengan lebih cepat. Mode ini hanya tersedia dalam 5 menit saja. Setelah waktu tersebut, permainan otomatis akan langsung berakhir. Lalu, jika pemain sudah mencapai 20 kill sebelum waktu tersebut, permainan pun akan langsung berakhir.

Beberapa update Free Fire Oktober ini sepertinya akan tiba di server biasa pada 16 Oktober 2019. Hal ini sesuai dengan apa yang diberitakan di Free Fire News. Namun, hingga sekarang, Free Fire belum memberikan pengumuman resminya terkait tanggal pasti perilisan update terbaru. Jadi, kita nantikan saja pengumuman resmi dari Garena Free Fire ya. Yang jelas, beberapa update baru ini sangat layak untuk dinantikan bersama.


Tags:

Sukai Berita Ini

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar