Crazy Bunny MP40 Free Fire

Untuk Pemula, Ini Senjata Free Fire yang Direkomendasikan

Selain karakter, pilihan senjata Free Fire juga berpengaruh dalam permainan. Senjata yang bagus bisa membantu performa permainan jadi semakin bagus. Anda bisa mendapatkan lebih banyak kill dan Booyah dengan memilih senjata terbaik. Sayangnya, untuk pemain pemula, memilih senjata bukan hal yang mudah. Untuk itu, ikuti informasi berikut ini untuk bisa menemukan senjata Free Fire terbaik.

DIlansir dari Kitakini, di dalam permainan Free Fire, setidaknya ada sekitar 9 jenis senjata yang tersedia. Senjata tersebut adalah AR, SMG, SG, Launcher, SR, Melee, Bow, LMG, dan Pistol. Akan tetapi, dari sekian jenis senjata yang ada, hanya 3 senjata yang paling mudah dItemukan, yakni SMG, AR, dan juga SG. Untuk Anda yang masih berkategori sebagai pemain pemula, pilihan senjata berikut ini adalah yang terbaik untuk Anda.

Senjata SCAR

scar cupid
Garena

 

Senjata pertama yang direkomendasikan untuk Anda adalah SCAR. Senjata yang satu ini cukup mudah dItemukan di dalam pertandingan. Salah satu keunggulan dari senjata ini adalah mempunyai tingkat akurasi yang lumayan bagus. Tak hanya itu, senjata ini juga tercatat memiliki kecepatan tembak yang lumayan. Sobat Gamers bisa memakainya di awal-awal pertandingan.

Senjata M1014

Senjata kedua yang cukup direkomendasikan untuk Anda adalah M1014. Senjata yang satu ini juga sering disebut sebagai Shotgun. M1014 sangat cocok dipakai untuk pertempuran-pertempuran jarak dekat. Keunggulan utama senjata ini adalah memiliki Damage yang sangat tinggi. M1014 bisa membunuh musuh dengan satu hanya satu tembakan jarak dekat. Dengan kemampuan tersebut, senjata ini sangat menjanjikan, bukan?

Tak hanya itu, senjata ini sangat disaRankan untuk pemain pemula karena sangat mudah digunakan. Sobat Gamers cukup menahan tombol tembak. Lalu, senjata ini pun akan mengeluarkan tembakannya. Salah satu kekurangan yang harus Anda antisipasi adalah tingkat akurasinya yang cukup rendah. Jadi, Sobat Gamers harus lebih fokus dalam menembak.

Senjata M4A1

1409769276_preview_M4A1-0
Garena

 

Senjata selanjutnya yang disaRankan untuk Anda adalah M4A1. Berbeda dengan M1014, senjata ini mempunyai jarak tembak yang cukup jauh. Range yang tinggi ini menjadi kelebihan dari senjata M4A1. Dengan jarak tembak yang jauh, senjata ini bisa mengenai musuh yang jauh dengan akurat. Senjata ini juga sangat cocok digunakan untuk para pemain pemula.

Senjata MP40

mp40 skin halilintar free fire
Garena

 

Pilihan senjata selanjutnya untuk para pemula adalah MP40. Senjata ini punya ukuran yang mini. Meski begitu, MP40 cukup banyak diminati oleh para pemain Free Fire. Salah satu kelebihan senjata ini adalah Rate of Fire-nya yang sangat tinggi. Senjata jarak dekat ini punya kecepatan tembak yang paling tinggi di antara senjata-senjata jarak dekat lainnya. Damage yang dihasilkan pun lumayan besar. Anda bisa menggunakannya di dalam pertandingan.

Senjata AK

Bagi para pemula, senjata AK memang cukup susah untuk digunakan. Mengapa? Meski tingkat akurasinya lumayan bagus, peluru yang dItembakkan oleh senjata ini jarang mengenai sasaran. Untuk itu, jika Sobat Gamers ingin menggunakan AK, setidaknya Anda harus menambahkan Foregrip atau Stock. Dengan tambahan attachment tersebut, senjata ini bisa sangat ampuh.

Senjata AK sebenarnya termasuk senjata yang mempunyai Damage yang cukup besar. Itulah alasan mengapa senjata ini banyak digunakan oleh para pemain. Meski Sobat Gamers masih tergolong sebagai pemain pemula, Anda bisa mulai belajar menggunakan senjata yang satu ini.

Demikian adalah beberapa senjata yang direkomendasikan untuk para pemain pemula di dalam Game Free Fire. Senjata mana yang kira-kira menarik untuk digunakan? Sampaikan pendapat Anda di sini, ya.

Tags:

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar