Turnamen Free Fire Master League Season 1 Akan Segera Dimulai! The Pillars Tim Besutan Ariel Noah Akan Debut Di Sini

Free Fire Master League 2020 S1

Garena mengawali tahun 2020 dengan mengumumkan agenda turnamen esports bertajuk Free Fire Master League Season 1. Sebanyak 24 tim yang akan bertanding di laga Free Fire ini untuk memperebutkan slot utama menuju Free Fire Indonesia Masters 2020 Springs beserta hadiah miliaran rupiah.

Ada 24 Tim yang akan bertanding, yaitu Aerowolf, Alter Ego ZET, Aura Esports, Bigetron Magix, Boom Cerberus, Boss Esports,  Dranix Dauntless, Dranix Vendetta,  DG Esports, EVOS Esports, First Raiders, GGWP.ID Soekarno, Island Of Gods, Louvre Esports, ONIC Elysium, ONIC Olympus, Recca Esports,.Rosugo Esports, RRQ Hades, Star8 Esports, Team Elvo, The Pillars Claymore,Siren Esports, dan XCN Esports.

Free Fire Master League 2020 S1 Team

Pertandingan akan mulai dilangsungkan di tanggal 14 Januari 2020 sampai tanggal 14 Februari 2020 dari jam 19:00 – 22:00. Kualifikasi akan diadakan secara offline di Jakarta dengan sistem pod.

Melihat jajaran peserta di turnamen ini tentu sobat gamers sudah tidak asing lagi bukan dengan nama-nama tim tersebut. Sebagai contoh, EVOS Esports yang menorehkan prestasi di turnamen internasional Free Fire World Cup 2019. Ada pula Islands of Gods yang menjadi juara Free Fire Asia Invitationals 2019 untuk regional Asia. Turnamen ini juga akan menjadi debut The Pillars Claymore, divisi pertama dari tim esports yang dibentuk oleh Ariel Noah.

Free Fire Master League 2020

Enam tim teratas dari turnamen ini akan menerima golden ticket menuju babak Grand Final Free Fire Indonesia Masters 2020 Spring, sebuah turnamen Free Fire dengan tingkat yang lebih tinggi. Total hadiah yang disiapkan juga menyentuh angka yang fantastis, yaitu sebesar 1,2 Miliar rupiah.

Tahun 2019 adalah tahun-tahun yang sangat baik bagi Garena Free Fire, terutama ketika Free Fire masuk ke kategori the most downloaded globally aplikasi. Indonesia masuk ke urutan ketiga sebagai top downloader.

Sambutan yang luar biasa dari sobat gamers pencinta game Free Fire ini sungguh diluar dugaan pihak Garena. Hal itu pula yang melandasi Garena untuk menyelenggarakan liga ini. Garena memiliki skema yang besar di tahun 2020, dan Free fire Master League Season 1 ini sebagai permulaan dari 5 rencana besar yang dibocorkan melalui press conference resminya.

Free Fire Master League 2020  Talkshow

Setelah mendapatkan popularitas, Garena berpikir untuk menyusun target yang lebih berfokus dalam menyumbangkan value yang lebih bagi para player-nya. Garena berambisi untuk ikut membangun ekosistem esports dengan menyediakan wadah, memberikan pencerahan karir serta bagaimana agar para playernya dapat berkontribusi di masyarakat.

Free Fire Master League 2020 ini merupakan liga esports resmi nasional dengan total hadiah terbesar sejauh ini. Melalui ini turnamen ini Garena berharap para player dapat membentuk mental survival dan kompetisi.

Sobat gamers yang ingin menyaksikan jalannya liga ini bisa langsung menyaksikannya di channel Youtube Garena. Menurut kalian sobat gamers, siapa yang akan menjadi best four di Free Fire Master League 2020 Season 1?Free Fire Master League 2020 Talkshow


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar