Turnamen Esport Piala Pemuda Kemenpora RI, Menghadirkan 24 team Pro Player

Premium War

Premium War Piala Pemuda Kemenpora RI akan menghadirkan 24 team invitation dari team Pro Player Indonesia di fase kualifikasi sebanyak 8 season yang diadakan mulai april 2022 hingga November 2022 nanti.

Team invitation yang terpilih tersebut diantaranya Team Echo Briele, Aura Ignis, Bonafide, WLA King, Evos Immortal, Rans Esports, RRQ Kazu, SES Gogoba, MBR, Zoom Esports dan lainnya.

Nanti mereka juga akan menjadi lawan berat bagi team komunitas yang akan memperebutkan slot penantang di masing-masing season.

Ada 8 season yang akan berjalan sampai bulan November nanti, dan akan dilanjutkan dengan babak Grand Final yang akan dilaksanakan desember 2022 nanti.

Baca Juga:

Turnamen ini dimana juga akan diikuti 11 team dari Negara asean juga 5 team terbaik dari hasil FFML season 6 indonesia. Total 20.000 team telah terdaftar sebagai pesertanya saat ini.

Diharapkan pemuda Indonesia siang berkompetisi secara sportif di turnamen yang berkelas premium ini” tutur Asril Sadikin selaku CEO Piala Pemuda Kemenpora ini.

Free Fire adalah cabang terpilih yang dipertandingkan, mengingat Free Fire adalah cabang terbanyak penggunanya di Indonesia.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar