Turnamen Esport Piala Pemuda Kemenpora RI, 24 Tim Proplayer Siap Unjuk Gigi

Invitation Tim

Ke 24 Tim Invitation dari tim-tim Proplayer Indonesia dalam beberapa hari kedepan mulai tanggal 19 April 2022 sudah siap unjuk kebolehan menghadapi penantang mereka dari para tim terbaik komunitas seluruh Indonesia yang lolos dari babak kualifikasi 3 Premium War Piala Pemuda Kemenpora RI.

Premium War Piala Pemuda ini resmi di buka oleh Prof. Faisal Abdullah sebagai Deputi Bidang Pemberdayaan Pemuda Kemenpora RI pada 5 April 2022 lalu.

Seperti sudah diketahui ke 24 tim proplayer ini sengaja dijadikan tim invitation yang hanya bertanding mulai dibabak 48 besar esports Free Fire terbesar ini.

Total akan ada 24 Tim hasil kualifikasi yang akan ditunggu oleh ke 24 tim proplayer ini, sehingga total akan ada 48 team terbaik Indonesia yang akan memperebutkan 12 slot babak final season 1 turnamen Premium War ini.

Team invitation yang terpilih tersebut diantaranya Team Zoom Esports, Echo Esports, Aura Ignis, Bonafide, WLA King, Evos Immortal, Rans Esports, RRQ Kazu, SES Gogoba, MBR, First Raider dan lainnya yang nanti akan menjadi lawan berat bagi team komunitas yang akan memperebutkan slot penantang di masing-masing season.

Season pertama ini akan menjadi tolak ukur kekuatan mana yang akan menjadi kandidat yang akan lolos ke babak Grand Final Premium War di akhir tahun nanti.

Baca Juga:

Premium War juga akan di ikuti oleh 11 team terbaik dari Negara-Negara Asean” Tutur Asril Sadikin selaku CEO Premium War.

Akan ada  Ada 8 season yang akan berjalan sampai bulan November nanti, dan akan dilanjutkan dengan babak Grand Final yang akan dilaksanakan Desember 2022.

Nanti sekilas tahapan pertandingan Premiun War ini, saat ini Total 20.000 team telah terdaftar di setiap seasonnya sebagai peserta atau lebih dari 100.000 player per seasonnya.

Total ada 8 season dan terus terjadi pergerakan pendaftar yang mau berpartisipasi di turnamen akbar dengan konsep premium ini.

Premium War hadir dengan Prize Pool total lebih  2 Milliar rupiah ini tentu membuat pencinta esports Free Fire Indonesia terbangun dan terpacu untuk berprestasi disini sebagai ajang kompetisi yang jelas sangat kompetitif dengan lawan-lawan berkualitas bagi mereka, apalagi dengan hadirnya tim-tim pro player dan tim-tim juara dari Negara-negara Asean ini.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar