Training Mode Free Fire retuwit

Training Mode Free Fire Punya 3 Hal Menarik Berikut


Halo, sobat gamer! Jangan lupa cek Youtube Channel INDOESPORTS ya. Ada video live stream turnamen esports setiap minggunya, dan informasi lain seputar esports. Ayo subscribe, like dan comment sekarang juga!


Training Mode Free Fire adalah mode khusus yang dihadirkan kembali pada update Free Fire akhir tahun 2019 lalu. Seperti namanya, di mode ini, para survivor bisa melatih Skill mereka dalam bermain Free Fire. Di mode pelatihan ini, Sobat Gamers bisa melatih keahlian menembak, melatih Aim, melihat kemampuan maksimal dari senjata, hingga memasangkan attachment yang tepat. Selain itu, ternyata masih ada beberapa hal menarik tentang mode khusus ini, lho. Apa saja? Mari simak pembahasan lengkapnya berikut ini.

DIlansir dari esportsku, Free Fire memang selalu punya cara untuk memanjakan para pemainnya. Pihak pengembang sangat sadar bahwa para survivor perlu mode pelatihan untuk meningkatkan kemampuan mereka. Sempat dihilangkan, mode training ini pun akhirnya dikembalikan lagi ke server utama.

Nah, ternyata, ada beberapa hal menarik yang ada di Training Mode Free Fire, lho. Berikut adalah 3 hal menarik yang ada di mode khusus untuk latihan tersebut.

Ada Tempat Khusus untuk Melatih Aim

Training Mode Free Fire cukk gaming youtube
cukk gaming youtube

 

Seperti yang sudah sedikit disinggung di atas, Training Mode ini menyediakan fasilitas untuk melatih Aim. Para survivor yang menguasai Aim akan lebih mudah dalam membunuh musuh. Yang lebih hebatnya lagi, di dalam mode ini, target latihan Aimnya dapat bergerak-gerak secara acak sehingga membuat Sobat Gamers tidak dapat memakai Auto Aim. Ini tentu akan membuat Skill Anda makin teruji.

Dengan memanfaatkan mode khusus ini, Sobat Gamers bisa melatih Aim tanpa memakai fitur Auto Aim yang ada di menu Setting. Tunggu apa lagi, yuk latih Skill Sobat Gamers di Training Mode Free Fire.

Dapat Mencoba Seluruh Attachment

Training Mode Free Fire cukk gaming youtube 1
cukk gaming youtube

 

Usaha untuk mencari attachment yang tepat untuk sebuah senjata memang tidak mudah. Seperti yang kita ketahui bersama, Free Fire mempunyai banyak sekali senjata. Tak hanya itu, Free Fire juga menyediakan banyak sekali model attachment yang bisa digunakan untuk memaksimalkan kemampuan senjata. Sayangnya, untuk mencocokkan attachment tertentu dengan senjata tertentu, butuh usaha dan beberapa kali percobaan.

Nah, di dalam mode ini, Sobat Gamers bisa melatih kemampuan mencoba senjata dan memasangkannya dengan attachment. Training Mode memperbolehkan Anda untuk memilih berbagai jenis senjata yang ada di Free Fire. Di sini, Sobat Gamers bisa memilih senjata yang kira-kira cocok dengan jenis permainan Anda.

Setelah menemukan senjata yang cocok, Sobat Gamers juga bisa memilih attachment yang cocok untuk senjata pilihan Anda. Ada banyak attachment yang bisa dipasang-pasangkan ke senjata. Selama di mode latihan, Anda bebas memilih attachment apa pun.

Dapat Membunuh Musuh

Training Mode Free Fire garena
Garena

 

Jika di Game lainnya, mode latihan biasanya tidak bisa membunuh musuh. Akan tetapi, di Game battle royale yang diterbitkan oleh Garena ini, Sobat Gamers dapat membunuh musuh. Hal inilah yang nantinya akan melatih Aim para survivor.

Lalu, apabila Anda yang justru terbunuh dalam Training Mode, Sobat Gamers tak perlu khawatir. Anda bisa menghidupkan diri sendiri dengan fitur Revive Now yang ada di Training Mode. Sangat Seru bukan?

Itulah beberapa 3 fitur menarik yang ada di Training Mode Free Fire. Untuk Sobat Gamers yang masih mengeluhkan sistem permainan yang buruk atau Skill yang tak kunjung berkembang, berlatihlah di mode tersebut. Dengan latihan rutin, Anda mungkin bisa menemukan bakat-bakat terpendam yang ada di dalam diri Anda. Semoga informasi kali ini bermanfaat untuk Sobat Gamers, ya.


Mau diskusi lebih lanjut mengenai game Free Fire? Ayo gabung dengan Komunitas Free Fire dengan cara join di group facebook FREE FIRE ID.


Tags:

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar