launchpad-Free-Fire 7

Tips Cara Ganti Server Free Fire Tanpa Root [FF Luar Negri]

Game FF atau Garena Free Fire sedang makin banyak dimainkan selain PUBG dan MLBB. Saat awal bermain FF, anda akan diminta memilih server lokasi negara atau region, yakni Asia untuk Indonesia misalnya. Tapi kalau anda ingin mengubah lokasi region FF, kita bisa loh.

Berikut cara ganti server Free Fire tanpa root pindah ke luar negeri. Jadi dengan cara ganti server FF ini anda bisa mengatur region seolah menjadi luar Indonesia. Jika sebagian tutorial harus ngeroot hp Android, maka kali ini admin berikan trik mengubah lokasi server FF ke luar negri tanpa root.

Cara Mengganti Server FF Tanpa Root Terbaru

Server region FFandroidbaruinfo

Salah satu cara merubah lokasi server atau region game Free Fire adalah menggunakan VPN.

Berikut panduan selengkapnya, dan perhatikan juga gambar petunjuk di atas: Download dan instal aplikasi Turbo VPN [9,3 MB]. Jalankan dan tekan I AGREE. Pilih ‘No Thanks’ saat diminta aktivasi versi Trial. Silakan ‘Ketuk untuk Menghubungkan’ dan OK. Free Fire terhubung dengan server tercepat, misalnya Singapore. Sebuah ikon tanda gambar kunci muncul di layar notifikasi HP Android.

Server region FF 1androidbaruinfo

Jika anda ingin ganti lokasi server atau negara, ikuti langkah berikut: Masih di aplikasi Turbo VPN, tekan ikon bendera di bagian atas. Pilihlah menu GRATIS untuk membuka server gratisan saja biar tidak perlu bayar. Misalnya di contoh dari awalnya Singapura ganti menjadi VPN Amerika Serikat. Jika muncul iklan tekan tanda [x] saja untuk menutupnya. Dan Free Fire nantinya terhubung ke server US di Android anda.

Server region FF 2androidbaruinfo

Hanya dengan pakai aplikasi VPN gratisan saja, kita sudah bisa mengubah lokasi server dan region negara game Free Fire. Demikianlah bagaimana cara ganti server Free Fire tanpa root alias mengubah region game FF di HP Android dengan mudah.

Tags:

Share post:

Add Comments
Silahkan Anda Login Terlebih Dahulu
Comments