Tinggal 3 Hari Lagi! Ariel Noah Cari Survivor untuk Divisi Free Fire The Pillars

Tinggal 3 Hari Lagi! Ariel Noah Cari Survivor untuk Divisi Free Fire The Pillars Gamebrott

Setelah cukup lama ditunggu akhirnya, Ariel Noah mengumumkan perekrutan player atau survivor untuk divisi Free Fire The Pillars. The Pillars adalah guild akademi atau tim esports baru yang dinaungi oleh musisi dan vokalis legendaris, Ariel Noah. Pembentukan divisi Free Fire ini disebut sebagai persiapan untuk menyambut event yang akan segera datang dalam waktu dekat ini, yaitu Indonesia Master 2020.

The Pillars sendiri adalah tim esports yang memiliki sejarah panjang dan sudah ada sejak 2003. Di awal tahun 2020 Ariel Noah selaku founder The Pillars mengumumkan akan membentuk divisi-divisi baru terutama untuk game-game mobile. Akhirnya perekrutan untuk divisi Free Fire dibuka, dan akan langsung disiapkan untuk mengikuti salah satu kompetisi Free Fire terbesar gelaran Garena.

Garena sendiri sudah membuka registrasi untuk kompetisi Indonesia Master 2020. Kesempatan ini segera saja diambil oleh The Pillars sebagai debut divisi Free Fire-nya yang baru.

Free Fire The Pillars

Melalui akun Instagram official @thepillars.esports, Ariel Noah selaku founder mengeluarkan pengumuman perekrutan secara resmi. Tentu saja siapapun yang memenuhi syarat bisa mendaftar untuk mengikuti proses seleksi dari manajemen The Pillars.

Dilansir dari official Instagram The Pillars, berikut ini adalah syarat-syarat untuk sobat gamers yang ingin bergabung di akademi menjadi survivor The Pillars.

  1. Berusia 18 tahun ke atas dan sudah lulus SMA
  2. Player yang memiliki tim sendiri lebih diutamakan
  3. Lampirkan semua achievement atau penghargaan yang didapatkan, mulai dari turnamen minor sampai ke turnamen major
  4. Lampirkan KDA KDA Lifetime dan Current Season
  5. Silakan mengisi formulir di Google Document http://bit.ly/thepillarsguildff

Jika sobat gamers yang merasa sudah memenuhi syarat, tunggu apa lagi? Inilah kesempatan bagi kalian untuk bergabung ke tim esports professional.

Langsung saja klik tautan formulir di atas karena perekrutan ini hanya akan dibuka sampai tanggal 17 Februari 2020. Masih ada waktu untuk kalian soabat gamers, jadi jangan sampai ketinggalan ya! Siapa tahu tim kalianlah yang oleh The Pillars.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar