Timnas Indonesia Divisi Free Fire Raih Dominasi MVP Ranking di Sea Games Hanoi 2021!

3513d450-d2f5-4a28-b6b2-0fa49fd87834

Beberapa waktu yang lalu, Indonesia berhasil mendulang 2 medali emas dan perak, melalui penampilan memukai yang ditampilkan oleh 2 tim Free Fire di Sea Games 2021.

Pada saat itu, Tim Garuda dan Rajawali, berhasil tampil dengan sangat maksimal, dari hari pertama hingga hari terakhir cabang olahraga esports Free Fire dilaksanakan.

Tentunya, hal ini menjadi sebuah kebanggaan bagi masyarakat Indonesia, dengan kembali menunjukkan bagaimana esports merupakan salah satu cabang yang dapat diandalkan.

Timnas Free Fire Indonesia Raih Dominasi MVP Ranking

free firefffff

Setelah pertandingan selsai, penyelenggara pun menunjukkan perolehan MVP yang diberikan kepada tiap-tiap individu, yang berhasil tampil memukai.

Secara mengejutkan, Timnas Free Fire Indonesia berhasil meraih top 4 MVP, dari total 5 atlet yang dinobatkan sebagai MVP pada Sea Games Hanoi 2021.

Baca Juga:

Sedangkan, posisi ke 5 ternyata diisi oleh salah satu wakil dari Thailand, yang menyabet medali perunggu pada saat

Razor dan Legaelot dari Tim Indonesia 1, masing-masing berhasil meraih gelar MVP kedua dan keempat, setelah mengumpulkan total kill lebih dari 30, dan damage yang sangat tinggi.

Sedangkan Rafli dan Fajar dari Tim Indonesia 2, masing-masing berhasil meraih gelar MVP pertama dan ketiga, dengan total kill 34, total kill terbanyak dari kelima pemain.

Kemenangan ini tentunya menjadi sebuah batu loncatan untuk tim Indonesia, agar kembali berprestasi di kompetisi selanjutnya.

Bagaimana pendapat kalian?


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar