The Pillars Claymore esports id

The Pillars Claymore: Tim Esports Free Fire yang Dibentuk Ariel Noah


Halo, sobat gamer! Jangan lupa cek Youtube Channel INDOESPORTS ya. Ada video live stream turnamen esports setiap minggunya, dan informasi lain seputar esports. Ayo subscribe, like dan comment sekarang juga!


Sobat Esports pasti sudah mendengar kabar bahwa musisi berbakat Indonesia, Ariel Noah kini membentuk tim Esports Free Fire. Melihat dunia Esports yang berkembang sangat pesat, sang musisi sepertinya ingin ikut serta mengembangkan tim Esports. Kali ini, Ariel memulai perjalanannya di bidang Esports melalui Free Fire. Seperti apa tim yang dibentuk oleh Ariel Noah? Mari simak penjelasan lengkapnya berikut.

Dilansir dari esports.id, The Pillars adalah nama tim Esports yang dibuat oleh Ariel Noah. Baru-baru ini, tim tersebut telah mengumumkan divisi Free Fire, lho. Tim Free Fire dari The Pillars ini akan menggunakan nama The Pillars Claymore. Kekuatan tim Free Fire ini disimbolkan dengan pedang yang berarti kekuatan dan ketajaman.

The Pillars Claymore Gamedaim 1
Gamedaim 

 

Yang lebih hebatnya lagi, tim Free Fire buatan Ariel Noah ini berhasil mendatangkan pemain-pemain hebat yang sudah malang melintang di ranah kompetitif Free Fire. Sebut saja Aditya “fluxy” Maulana dan Akrim “Azura” Fajri. Keduanya pernah menjadi juara dalam kompetisi Free Fire Summer League. Azura dan juga Fluxy juga merupakan mantan pemain dari RRQ Poseidon.

Dalam tim The Pillars Claymore ini, Fluxy akan menempati posisi sebagai kapten tim. Sementara itu, Azura akan menjadi support. Tim Free Fire terbaru ini akan diisi oleh lima pemain. Selain dua pemain yang berasal dari RRQ Poseidon, tiga pemain sisanya merupakan orang-orang lama di dunia kompetitif Free Fire.

The Pillars Claymore Gamedaim
Gamedaim 

 

Ramadhan “Skyzero” Saputra akan menempati posisi sebagai role rusher. Skyzero sendiri merupakan mantan pemain dari WAW Esports. Selanjutnya, satu orang lagi yang akan menempati posisi sebagai role rusher adalah Edo Saputra “Kitker” Butar. Kitker sendiri merupakan mantan pemain dari Recca Esports.

Nah, satu pemain lagi yang akan menempati posisi sebagai pemain cadangan adalah Geraldio “Geral” C Gumay. Ia adalah pemain berbakat yang didatangkan dari The Pillars Invitational. Terakhir, Wanda “Bio” Persada nantinya akan menjadi manager dari tim baru buatan Ariel Noah ini.

Sebagai informasi tambahan bagi Sobat Gamers, komposisi tim terbaru dari The Pillars ini adalah arahan langsung dari Ariel, lho. Sang musisi yang baru saja terjun ke dunia Esports tersebut meminta akan komposisi roster Free Fire diisi oleh para pemain berpengalaman yang memiliki catatan permainan yang bagus. Jadi, wajar saja jika mereka mendatangkan para pemain yang sudah berpengalaman di bidang Free Fire.

The Pillars Claymore Youtube
Youtube

 

Sang kapten tim, Fluxy, sendiri sangat yakin bahwa tim baru ini akan menghasilkan performa yang bagus. Masing-masing pemain sudah memiliki kemampuan yang tak terbantahkan. PR yang harus segera diselesaikan adalah soal chemistry. Masing-masing pemain harus bisa membangun chemistry agar bisa bermain dengan lebih kompak lagi.

Tak perlu waktu lama untuk melihat performa dari tim baru ini. The Pillars Claymore akan menjalani pertandingan perdana mereka pada tanggal 14 Januari 2020 mendatang. Mereka akan mengikuti pertandingan yang diadakan oleh Garena Esports, yakni Free Fire Masters League Season 1. Akankah The Pillars mampu bersaing dengan tim-tim besar lainnya? Kita lihat saja nanti.

Industri Esports di Indonesia memang berkembang dengan sangat pesat. Kini, semakin banyak pihak yang menaruh perhatian ke olahraga digital ini. Hadirnya tim-tim baru akan membuat industri Esports tanah air semakin maju lagi. Ke depan, diharapkan tim-tim lokal ini juga bisa berprestasi di kancah internasional. Demikian kabar terbaru yang bisa disampaikan untuk Sobat Gamers. Semoga bermanfaat!


Mau diskusi lebih lanjut mengenai game Free Fire? Ayo gabung dengan Komunitas Free Fire dengan cara join di group facebook FREE FIRE ID.


Tags:

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar